Berita

13 Prajurit Lanud Hlo Naik Pangkat

Dibaca: 123 Oleh 02 Apr 2020Tidak ada komentar
13 Prajurit Lanud HLO Naik Pangkat
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di halaman gedung Silondae pagi tadi, Rabu (1/4/20) sebanyak 13 prajurit Lanud Haluoleo terdiri dari 1 Perwira, 6 Bintara dan 6 Tamtama mendapatkan kenaikan pangkat 1 tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya terhitung mulai tanggal 1 April 2020.

Kenaikan pangkat periode ini dilaksanakan secara sederhana tanpa adanya upacara tradisi kenaikan pangkat seperti biasanya, mengingat wabah Virus Covid-19 yang telah menjadi Pandemi di nusantara.

Pada hakekatnya kenaikan pangkat yang diterima merupakan konsekuensi bagi prajurit dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan baik Perwira, Bintara maupun Tamtama.

Kenaikan pangkat merupakan hal yang biasa dalam organisasi TNI khususnya di TNI AU sebagai bentuk kepercayaan pimpinan TNI AU yang telah menilai dan memang layak untuk mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Penilaian tersebut berdasarkan atas kesetiaan dan ketekunan dalam pelaksanaan tugas, prestasi yang dicapai maupun persyaratan masa kerja yang telah ditetapkan.

Untuk itu perhargaan tersebut perlu dibuktikan dalam pelaksanaan tugas dan loyalitas kedepannya

Baca juga:  Tangguh Indonesiaku, Raih Juara Festival Takbir Nasional

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel