Berita

13 Supervisi Wanita Angkatan Udara Wilayah Jakarta dan Bogor Meriahkan Lomba PBB

Dibaca: 24 Oleh 20 Jul 2022Tidak ada komentar
1e0743a8 a777 4828 8dd6 3c9db6abe698 1
#TNIAU 

TNI AU. Panitia Sie Lomba HUT ke-59 Wanita Angkatan Udara mengadakan lomba PBB Kreasi/Modern yang digelar di lapangan Kosek IKN, Selasa (19/7) disaksikan Komandan Kosek IKN Marsma TNI Setiawan, Kabag Binwara Letkol Kal Rachma Setiani, S.E., para pater dan pakor, serta para anggota Wara wilayah Bogor dan Jakarta.

Dalam sambutan Ketua Panitia yang dibacakan Wakil Ketua Panitia HUT Ke-59 mengatakan “Berpedoman pada gerakan PBB baku yang tertuang dalam Peraturan Panglima TNI nomor 58 Tahun 2018 tentang Peraturan Baris Berbaris Tentara Nasional Indonesia, panitia menyelenggarakan kegiatan lomba PBB Kreasi/Modern, untuk melihat kemampuan para peserta anggota Wanita Angkatan Udara dari berbagai jajaran supervisi Jakarta dan Bogor, dalam menunjukkan kemampuan terbaik dalam baris berbaris yang dikemas secara apik dengan berbagai kreasi dan variasi”.

Dalam kegiatan tersebut keluar sebagai Juara 1 diraih Wara Bogor, Juara 2 dan kategori Danton Terbaik diraih Supervisi Mabesau Wilayah Halim, sedangkan Juara 3 diraih oleh Wara Kodiklatau.
Wara Koopsudnas dan Kosek IKN meraih 2 prestasi yaitu Juara Harapan I dan Juara Kategori Kostum Terbaik.
Sementara Juara Harapan 2 diraih oleh Wara Supervisi Slogau.

Baca juga:  TNI AU Vaksin Ribuan Warga DKI Jakarta

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel