Berita

130 Anggota Abd Naik Pangkat, Danlanud Ajak Lebih Disiplin

Dibaca: 10 Oleh 01 Apr 2016Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh pagi ini Jum’at (1/4) digunakan sebagai tempat acara kenaikan pangkat periode 1 April 2016 bagi anggota Lanud Abd Saleh. Sebanyak 130 orang anggota Lanud Abd Saleh mengalami kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula, masing-masing dari Perwira berjumlah 31 orang, 85 orang Bintara Tamtama dan 14 orang PNS TNI. Acara dilaksanakan di Gedung Cakrawala yang dipimpin oleh Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI H. RM. Djoko Senoputro, S.E. dihadiri para Pejabat Lanud Abd lainnya. Jumat, (1/4).

“Kenaikan pangkat pada hakekadnya bukan merupakan suatu hadiah yang dapat diperoleh dengan mudah, akan tetapi merupakan suatu usaha yang harus kita perjuangkan”, kata Danlanud Abd dalam sambutannya. Untuk mendapatkan hal tersebut harus memenuhi kriteria persyaratan yang tepat. Sehingga kenaikan pangkat merupakan hasil dari prestasi kerja dan penghargaan pimpinan TNI AU kepada para Perwira yang telah memberikan pengabdiannya terhadap bangsa dan negara melalui TNI Angkatan Udara.

Dengan kenaikan pangkat ini, para anggota yang naik pangkat dapat meningkatkan semangat kerja dan motivasi serta lebih meningkatkan pengabdiannya terhadap TNI AU dalam melaksanakan tugas yang diberikan dengan rasa tanggung jawab, harap Danlanud Abd. Disiplin sebagai nafas prajurit harus benar-benar dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari baik sebagai prajurit, sebagai kepala keluarga maupun sebagai anggota masyarakat.

Baca juga:  Personel Lanud Supadio Ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Liong Kapuas 2022

Komandan menekankan kepada seluruh anggota Lanud Abd Saleh, untuk tetap memelihara dan meningkatkan disiplin dalam segala hal serta taat hukum dan peraturan yang ada, sehingga hidup kita akan nyaman, aman dan tak terbebani. Para anggota juga dituntut untuk menumbuhkan sikap keteladanan dalam setiap kehidupan sehari-hari, baik dalam konteks kedinasan maupun bermasyarakat.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel