Berita

1300 Personel, Ikuti Kerja Bhakti Massal

Dibaca: 4 Oleh 09 Jul 2012Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Kerja Bhakti Massal dalam rangka Karya Bhakti TNI Angkatan Udara di wilayah Kabupaten Kulon Progo Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, Senin (9/7) diikuti tak kurang dari 1300 personel. Para personel tersebut berasal Lanud Adisutjipto, Satrad Congot, Akademi Angkatan Udara, Polres Kulon Progo, Brimob Detasemen B Sentolo, Paskhasau dan Kodim 0371 Kulon Progo.

Sementara dari Pemerintahan Kabupaten Kulon Progo menerjunkan personel yang berdinas di Kantor Pemerintah Daerah Kulon Progo, Dinas Kebersihan Umum serta Satpol PP Kulon Progo. Sejumlah mahasiswa yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata di wilayah Kabupaten Kulon Progo ikut berpartisipasi pula.

Pelaksanaan Kerja Bhakti Massal diawali dengan Apel Gelar Kesiapan yang dipusatkan di Alun-Alun Kota Wates. Apel Gelar Kesiapan dihadiri Wakil Asisten Personel Kasau, Marsekal Pertama TNI Sugihardjo, Bupati Kulon Progo dr. H. Hasto Wardoyo, Sp. OG(K), Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Abdul Muis, serta segenap unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Kulon Progo.

Bupati Kulon Progo dr. H. Hasto Wardoyo, Sp. OG(K), usai Apel Gelar Kesiapan mengungkapkan, kegiatan Kerja Bhakti Massal merupakan kegiatan yang besar manfaatnya bagi masyarakat Kulon Progo, karena berdampak pada kesadaran akan arti pentingnya kebersihan lingkungan, kesehatan serta keindahan.

Lebih lanjut Bupati Kulon Progo mengatakan, rangkaian kegiatan dalam rangka Karya Bhakti TNI Angkatan Udara di Kabupaten Kulon Progo merupakan media yang tepat untuk saling berdekatan dan menyatu antara masyarakat dengan TNI Angkatan Udara dalam kebersamaan, yang ke depannya diharapkan TNI Angkatan Udara semakin dekat, semakin dikenal dan semakin disayang masyarakat luas.

Baca juga:  Joy Flight Pesawat Microlight Di Lanud Palembang

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel