TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

131 Atlet Kodiklatau Berlaga di Porau 2017

By 17 Apr 2017Berita
2015-06-02_00002

Komandan Komando Doktrin Pendidikan dan latihan (Dankodiklatau) Marsda TNI Eko Supriyanto, S.E., M.M., melepas kontingen Makodiklatau dalam suatu upacara di lapangan apel Makodiklatau, Kamis, (13/4), diikuti para Direktur, pejabat staf, para Perwira, Bintara,  Tamtama dan PNS serta para atlet. Pelepasan kontingen tersebut ditandai dengan penyerahan bendera kontingen yang diterima Wadankodiklatau Marsma TNI Irawan Nurhadi selaku ketua kontingen Kodiklatau,

Para atlet Kodiklatau tersebut akan ikut berlaga dalam Pekan Olah Raga Angkatan Udara (PORAU) antar Kotama TNI Angkatan Udara Tahun 2017 yang akan dilaksanakan di Jakarta selama lima hari mulai 17 April hingga 21 April 2017 mendatang. PORAU ini, Kodiklatau mengikuti lima cabang olah raga meliputi, Sepak Bola, Bolla Voli, Tenis lapangan, Bulu Tangkis dan Atletik.

Dankodiklatau Marsda TNI Eko Supriyanto, S.E., M.M pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa Pekan Olah Raga Angkatan Udara merupakan salah satu ajang pencarian bibit-bibit unggul dalam bidang olah raga, sekaligus untuk memajukan olah raga di lingkungan TNI Angkatan Udara. Para Official dan atlet menyiapkan mental, fisik, taktik dan strategi dengan baik. Dan yang tidak kalah pentingnya para atlet tetap menjaga sportifitas dan semangat fair play.

Mengakiri sambutannya Dankodiklatau mengharapkan kepada para Official dan atlet agar tetap menjaga nama baik satuan dan mengikuti aturan yang telah ditentukan panitia selama bertanding, hindari protes dan gesekan dan tunjukan bahwa atlit kodiklatau mampu bermain cantik dalam meraih berprestasi.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

131 Atlet Kodiklatau Berlaga di Porau 2017