Berita

132 CABA Ikuti Tes Kesehatan 1 di Lanud Husein

Dibaca: 16 Oleh 18 Mar 2015Tidak ada komentar
132 CABA Ikuti Tes Kesehatan 1 di Lanud Husein
#TNIAU 

Bekerjasama dengan RSAU dr. Salamoen, Lanud Husein Sastranegara melaksanakan seleksi awal dengan mengadakan tes Kesehatan 1 di Kantor Dukkes, Komplek Mako Lanud Husein Sastranegara – Bandung. (17/03).

 

132 Calon Bintara yang berdomisili di wilayah Jawa Barat dan Kota Bandung khususnya melaksanakan seleksi Kesehatan 1 yang di pimpin oleh Kadukkes Lanud Husein, Mayor Kes Biyanti. Menurut Kadukkes seleksi awal ini untuk memeriksa Panjang Kaki, Mata, Gigi, Tensi, THT dan Kesehatan Umum. Lebih lanjut menerut panitia seleksi Bintara AU 2015 Lanud Husein ini mengatakan bahwa jika para calon di tahap Kesehatan 1 ini dinyatakan lulus maka mereka dapat melanjutkan ke seleksi berikutnya yang sudah dijadwalkan oleh panitia. 

Tercatat ada 320 peserta yang mendaftarkan diri menjadi Bintara TNI AU di Lanud Husein, Mengingat animo Putra Daerah Jawa Barat sangat tinggi untuk mendaftarkan diri menjadi Bintara AU, maka tes kesehatan ini terbagi menjadi 3 gelombang hingga 19 Maret 2015 dan akan dilanjutkan dengan tes berikutnya secara terjadwal.

Baca juga:  Kasau Terima Kunjungan Gubernur DIY

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel