Berita

14 PERSONEL LANUD LEO WATTIMENA NAIK PANGKAT

Dibaca: 3 Oleh 06 Apr 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Leo Wattimena (1/4/2015) Personel Lanud Leo Wattimena yang memperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi perode 1 April 2015 sejumlah 14 personel , terdiri dari 9 Bintara, 3 Tamtama dan 2 Pns. 

Upacara kenaikan pangkat Bintara, Tamtama dan Pns yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Lanud Leo Wattimena. Selaku Inspektur Upacara Kepala Dinas Operasi Lanud Leo Wattimena Kapten Lek Frangky Gilbert A.ST.

Kepala Dinas Operasi Lanud Leo Wattimena dalam membacakan amanat Komandan Lanud Leo Wattimena menyampaikan bahwa, kenaikan pangkat merupakan kehormatan sekaligus kepercayaan dari pimpinan atas prestasi dan kinerja yang dimiliki oleh personel yang bersangkutan serta wujud nyata dari hasil kerja secara profesional dalam mengabdikan dirinya kepada nusa dan bangsa melalui TNI Angkatan Udara.

Disisi lain Komandan Lanud mengharapkan agar kenaikan pangkat dapat dijadikan prestasi sebagai keyakinan bahwa kita mampu menghadapi tugas-tugas yang dipercayakan TNI Angkatan Udara, betapapun berat tugas tersebut, serta untuk lebih meningkatkan motivasi dan kualitas pengabdian dalam pelaksanaan tugas. “Kualitas pelaksanaan tugas hanya dapat diwujudkan dengan membiasakan diri dengan bekerja secara tekun, sistematis dan disiplin yang tinggi dengan senantiasa berorientasi keberhasilan pelaksanaan tugas,” tegas Komandan Lanud Leo Wattimena. 

Baca juga:  Satpom Lanud Iskandar Anjangsana ke Panti Asuhan Hidayatullah

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel