Berita

14 Personel Wingdikum Dan Jajaran Naik Pangkat

Dibaca: 22 Oleh 03 Okt 2016Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Sebanyak 14 personel Wingdikum dan jajaran terdiri atas 2 Perwira Menengah, 3 Perwira Pertama, 4 Bintara, 3 Tamtama dan 2 PNS mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dalam sebuah acara laporan korp kenaikan pangkat bagi Perwira dan upacara kenaikan pangkat bagi Bintara, Tamtama serta PNS.

“Kenaikan pangkat merupakan bentuk penghargaan dari TNI Angkatan Udara kepada personel bersangkutan yang didasarkan atas prestasi, dedikasi dan darma bhakti yang telah diberikan dengan tulus kepada negara dan bangsa melalui TNI Angkatan Udara,” katanya ujar Kadisopsdik Wingdikum Letkol Adm Cuk Hendradinata mewakili Danwingdikum Kolonel Pnb Zulfahmi, S.Sos., di Lapangan Wingdikum, Bogor. Senin (3/10).

Dalam sambutan Danwingdikum yang dibacakannya, kenaikan pangkat bagi personel yang bersangkutan mampu berimbas pada peningkatkan kinerja dan kedisiplinan, baik di dalam kedinasan maupun di luar kedinasan. “Kepatuhan dan kesisiplinan seorang Prajurit sangatlah diperlukan dan sudah menjadi ciri khas Prajurit di dalam pelaksanan tugas,” tegasnya. Untuk itu, lanjutnya, jadikan ciri khas tersebut sebagai motivasi untuk meningkatkan kinerja dan pengabdian demi keberhasilan pelaksanaan tugas. Hal ini, lanjutnya, berkaitan dengan tuntutan tugas ke depan yang semakin kompleks.

Baca juga:  Siswa Setukpa Angkatan ke- 16 Mengadakan OJT di Lanud Adisutjipto

Sementara itu usai upacara kenaikan pangkat, personel yang naik pangkat berbaris terpisah kemudian dilanjutkan penyiramaan air kembang sebagai wujud ucapan syukur dan tradisi oleh Kadisopsdik Wingdikum dilanjutkan para pejabat lainnya menyiram bunga dan diakhiri mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat personel bersangkutan.

Turut hadir dalam upacara ini Kadislog Wingdikum Letkol Kal Pander E. Sianipar, Danskadik 501 Wingdikum Letkol Adm Bayu Susilo, Danskadik 503 Wingdikum Letkol Adm Widiono Hadiwijaya, Danskadik 505 Wingdikum Letkol Sus Bahrudin Zuhri, Kadispers Wingdikum Mayor Adm Agus Supriyadi dan seluruh personel Wingdikum serta Skadik jajaran.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel