Berita

14 PRAJURIT LANUD PADANG MENADAPAT KENAIKAN PANGKAT SETINGKAT LEBIH TINGGI

Dibaca: 19 Oleh 02 Apr 2012Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Sebanyak 14 Prajurit Pangkalan TNI Angkatan Udara Padang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat lama. Apel kenaikan pangkat dilaksanakan bertempat di Makolanud Padang Sumatera Barat, Senin (2/4). Menurut Danlanud Padang Letkol PNB Fairlyanto, ST mengatakan para prajurit yang mendapatkan kenaikan pangkat diharapkan dapat meningkatkan disiplin yang baik yang memiliki harkat dan martabat yang mulia. Justru bukan terbalik setelah mendapatkan kenaikan pangkat kinerjanya menurun bahkan mlempeng tidak ada semangat ini tidak boleh terjadi jelasnya.

Prajurit yang mendapkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi itu sebagai berikut, Mayor Adm Fauzan Rozaldi, Kapten Lek Subagja, Lettu Adm Dede Amar, Lettu Kal Suyitno, Pelda Arona, Serka Idam, Serka Dedy Usman, Serka Purba, Serka Hendra E, Sertu Bambang, Praka Amri S, Praka Roni, Praka Deky F, Praka Erwanto dan PNS Sapta. Sesuai tradisi di Lanud Padang setelah apel kenaikan pangkat para prajurit mendapatkan guyuran air bunga di awali oleh Danlanud Padang dilanjutkan para pejabat dan perwira lainya.

Baca juga:  Kasau: Realisasikan Smart Campus dan Program Studi Magister Terapan

Hadir dalam acara tersebut para pejabat Lanud Padang, Dansatpom, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud Padang. Sebagai penutup acara dilaksanakan kegitan syukuran dan makan bersama.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel