Berita

146 ANGGOTA LANUD HALIM NAIK PANGKAT

Dibaca: 6 Oleh 03 Okt 2011Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI M. Nurullah, S.IP menerima pelaporan kenaikan Pangkat 22 Perwira jajaran Lanud Halim Perdanakusuma periode tanggal 1 Oktober 2011 di Gedung Serba Guna Lanud Halim Perdanakusuma, Senin {3/10}. Acara peloporan kenaikan pangkat ditandai dengan Laporan secara simbolis dari salah satu perwakilan Perwira yang mendapat kenaikan Pangkat satu tingkat lebih tinggi Kepala Dinas Logistik Kolonel Tek I. Nyoman Sumantha kepada Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI M. Nurullah, S.IP, Hadir dalam acara tersebut Komandan Wing 1, para Kepala Dinas, Komandan Skadron dan para Kepala Seksi serta perwira jajaran Lanud Halim Perdanakusuma.

Komandan Lanud Halim dalam sambutannya mengatakan kenaikan pangkat merupakan momentum yang tepat, untuk mengawali kesuksesan dan keberhasilan pelaksanaan tugas pengabdian berikutnya di masa-masa

mendatang. Oleh karenanya, Komandan Lanud mengajak kepada seluruh

personil yang naik pangkat untuk meraih kesuksesan itu dengan bekerja keras, berprestasi sesuai bidang tugas dan tanggung jawabnya di satuan dimana kita berada, serta selalu memohon pentunjuk dan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Baca juga:  Lanud Abd Saleh Adakan Turnamen Sepak Bola Danone Cup

Selain itu Komandan Lanud mengingatkan bagi personel yang telah mendapatkan kenaikan pangkat, agar lebih mawas diri sebab disetiap kenaikan pangkat ada tanggung-jawab besar yang harus diemban.

Semakin tinggi pangkat yang disandang seseorang semakin besar pula tuntutan tugas yang harus diembannya. jangan lupa diri dengan pangkat baru, harus pula bersikap, bertindak sesuai pangkat yang disandangnya selaku seorang Prajurit.

Pada pagi harinya Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI M. Nurullah, S.IP juga memimpin acara pelantikan kenaikan pangkat satu tingkat anggota Bintara dan Tamtama Jajaran Lanud Halim Perdanakusuma sebanyak 124 orang, di Taxy Way Echo Lanud Halim Perdanakusuma.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel