Berita

147 ATLIT GANTOLE PRA PON 2011 BERLAGA DI LANUD ATS

Dibaca: 2 Oleh 10 Okt 2011Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Asisten Operasi Kasau Marsekal Muda TNI R. Agus Munandar bertindak selaku inspektur upacara pada pembukaan Kejuaraan Nasional Gantole 2011 dan Babak Kualifikasi PON Ke-18 Cabang Gantole di apron Lanud Atang Sendjaja. Minggu (9/10)

 

Upacara pembukaan diikuti oleh 14 Kontingen dari Sumbar, Pekanbaru, Jabar, Sulut, Susel, NTB, Banten, Yogyakarta, Jateng, DKI Jaya, Kalsel, Kaltim, dan Jatim yang berjumlah 147 atlet dan official yang terdiri dari 58 atlet dan 18 official,

 

Upacara pembukaan dihadiri oleh Panglima Komando Operasi TNI AU I Marsekal Muda TNI Sunaryo, Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertama TNI Tabri Santoso, S.IP, Wakil Bupati Kabupaten Bogor Karyawan Fathurrahman, Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Senior General Maneger Telkom Indonesia CDC R, Gatot Rustamadji, Komandan Wingdikum Kolonel Nav Boedihardjo, Komandan Wing 4 Lanud Ats, pejabat dilingkungan Lanud Ats.

 

Sambutan Kepala Staf TNI Angkatan Udara yang dibacakan oleh Asisten Operasi Kasau mengatakan babak kualifikasi PON Ke-18 dan Kejuaran Nasional Gantole Tahun 2011 ini bertujuan untuk meningkatkan prestasi para atlet untuk mempersiapkan para atlet dalam menghadapi PON Ke-18 Tahun 2012 yang akan laksanakan di Riau.

Baca juga:  UJI STATIS ROKET 80 mm HASIL LITBANGBUAT DISLITBANGAU

 

Dalam pertandingan, seperti layaknya dalam sebuah kompetisi ada yang menang ada yang kalah, sehingga semua atlit mempunyai peluang yang sama untuk menjadi juara untuk itu tunjukkan prestasi terbaik sehingga daerah asal pengiriman bangga harap Kasau.

 

Selama mengikuti kejuaran utamakan sportifitas, patuhilah peraturan yang telah digariskan dalam perlombaan, dan raihlah prestasi seoptimal mungkin utamakan keselamatan terbang dan kerja sehingga keseluruhan penyelenggaraan ini dapat berjalan aman tanpa adanya insident maupun accident, pesan Kasau.

 

Apabila kita jeli dan kreatif dalam mengelola pertandingan ini maka keunikan olahraga dirgantara Gantole ini akan menjadi daya tarik para wisata yang sangat menguntungkan bagi daerah penyelenggara pertandingan. Untuk itu saya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Bogor yang telah berpartisipasi memberikan dukungan moril kepada penitia sehingga konpetisi ini terlaksana dengan baik, Jelasnya.

 

Kepada para wasit dalam melaksanakan penilaian dapat bertindak seadil-adilnya sesuai prosedur penilaian yang ditetapkan, harapnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel