Berita

147 Personel Lanud Adisutjipto Harus Jadi Tauladan

Dibaca: 7 Oleh 01 Apr 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Marilah kita tingkatkan prestasi dan reputasi kita sebagai Perwira. Jadilah perwira-perwira yang dapat menjadi panutan bagi bawahannya. ”Jadilah perwira yang tidak saja pandai memerintah namun yang lebih utama menjadi perwira yang dapat menjadi tauladan, sehingga keberadaan kita sebagai Perwira menjadi bagian solusi dari cita-cita lembaga yang kita cintai bersama,” demikian sambutan Komandan Pangkalan TNI AU Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Yadi I Sutanandika, M.S.S pada upacara laporan kenaikan pangkat perwira di Gedung Jupiter, Rabu (1/4).

Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto menerima Laporan Kenaikan Pangkat 46 Perwira Lanud Adisutjipto di Gedung Jupiter. Ke-46 Perwira yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi tersebut terdiri dari 2 Kolonel, 7 Letnan Kolonel, 22 Mayor dan 12 Kapten dan 4 menjadi Letnan Satu.

Seusai upacara pelaporan kenaikan pangkat perwira, ditempat terpisah di Lapangan Jupiter Lanud Adisutjipto Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto juga memimpin Upacara Kenaikan Pangkat bagi 101 anggota Lanud Adisutjipto dari golongan Bintara dan Tamtama.

Komandan Lanud Adisutjipto menambahkan bahwa pangkat yang disandang harus diimbangi dengan kualitas serta integritas yang dimiliki untuk diimplementasikan di medan tugas, yaitu dengan berusaha keras meningkatkan profesionalisme dalam arti yang seutuhnya, dengan memiliki kemampuan, pengetahuan dan wawasan yang memadai, sesuai tuntutan tugas dan perkembangan jaman.

Baca juga:  Kebersamaan Danlanud Sutan Sjahrir Dengan Wartawan

Upacara kenaikan pangkat ini diikuti seluruh personel Lanud Adisutjipto dan dimeriahkan dengan acara tradisi pemecahan telur kepada seluruh bintara, tamtama dan perwakilan perwira yang mendapat kenaikan pangkat. Pada acara tradisi tersebut, didahului oleh Komandan Lanud Adisutjipto didampingi para Kepala Dinas, Komandan Satuan serta pejabat dilingkungan Lanud Adisutjipto. Dan akhirnya acara tradisi di tutup dengan pemberian ucapan selamat dan penyemprotan air di Lapangan Jupiter.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel