Berita

15 ANGGOTA POMAU SELESAI IKUTI PENDIDIKAN SUS PAWANG ANJING

Dibaca: 38 Oleh 11 Des 2012Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Lima belas anggota Polisi Militer dari berbagai Satuan Polisi Militer Angkatan Udara (SATPOMAU), selesai mengikuti pendidikan Sus Pawang Anjing angkatan ke-14. Pendidikan ditutup oleh Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel Pnb Tatang Harlyansyah, S.E., Selasa,(11/12), bertempat di ruang serbaguna Skadron Pendidikan (Skadik) 502, Halim Perdanakusuma, Jakarta. Pendidikan dilaksanakan selama tiga bulan. Hadir pada acara tersebut para undangan dari Disdikau, Kodikau,Lanud Halim P, Komandan Satuan Pemeriksaan dan Skrining Pomau Kolonel Pom Dadang Fadilah, Danskadik 505 Letkol Sus Syamsul Bahari, M.Bus., Danskadik 504 Mayor Kes I Made Astawan, Danskadik 502 Mayor Adm Heri Purnomo serta para Perwira Staf Skadik 502 dan para undangan lainnya.

Danwingdikum Kolonel Pnb Tatang Harlyansyah, S.E., dalam sambutannya mengatakan, pendidikan Sus Pawang Anjing, yang telah para siswa laksanakan selama tiga bulan di skadik 502, merupakan salah satu tugas yang harus dimiliki oleh personel Polisi Militer Angkatan Udara. Sehingga setelah memiliki kualifikasi khusus ini, diharapkan para siswa sebagai Personel Polisi Militer Angkatan Udara memiliki pengetahuan dan keterampilan serta mampu mengawaki satuan Brigade Anjing dengan baik. mampu mengamankan dan menjaga alutsista udara serta obyek vital lainnya yang berada di bawah tanggung jawabnya.

Acara Penutupan Pendidikan tersebut ditandai dengan pelepasan tanda siswa dan pemberiaan ijazah secara simbolis oleh Danwingdikum Kolonel Pnb Tatang Harlyansyah, S.E. kepada siswa terbaik Sus Pawang Anjing angkatan ke-14 Pratu Wahyu. M. Kurnianto anggota Satpom Lanud Halim Perdanakusuma, diakhiri dengan ucapan selamat oleh Danwingdikum diikuti para undangan lainnya kepada para siswa Pomau yang telah melaksanakan pendidikan.

Baca juga:  Penyerahan Hadiah Foto Keluarga dan Prajurit Siswa Terbaik Setukba Angkatan ke-37

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel