Berita

15 Angota Lanud Padang Mendapatkan Kenaikan Pangkat

Dibaca: 1 Oleh 01 Apr 2015Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Sebanyak 15 anggota Lanud padang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya terhitung mulai tanggal 1 April di tandai dengan upacara militer di lapangan apel Mako Lanud Padang, (1/4). Anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat ini terdiri dari 2 perwira, 9 Bintara, 2 Tamtama dan 2 Pns dari berbagai satuan kerja di Lanud Padang.

Menurut Danlanud Padang Ltk Pnb Mohammad Apon ST, MPA mengatakan, kenaikan pangkat bagi seorang anggota TNI bukan merupakan suatau peristiwa yang terjadi begitu saja. Setiap kenaikan pangkat merupakan bukti bahwa perwira tersebut telah mampu melaksanakan tugas dengan baik sehinnga tugas serta tanggung jawab bertambah berat dan semakin besar.

Selain itu di harapkan dengan kenaikan pangkat ini dapat meningkatkan terus pengetahuan, kemampuan, dan ketrampilan pada bidang masing-masing melalui belajar, berlatih dan bertanya serta membaca agar siap menghadapi tugas jelasnya. Usai acara pokok dilanjutkan dengan tradisi kenaikan pangkat yakni penyiraman air bunga sebagai simbul kesucian untuk meninggalkan segala kekurang dan menyongsong tugas ke depan dengan semangat pangkat baru.

Baca juga:  The Jupiters Akan Menghibur Masyarakat Provinsi Riau

Salah satu hal yang menarik dalam acara ini yakni, para istri juga turut di undang dalam acara kenaikan pangkat bahkan para istri juga di berikan kesempatan menyiran air bunga untuk suami ini jarang dilakukan selama tradisi kenaikan pangkat di Lanud Padang. Hadir dalam acara ini Para Kadis, Perwira Bintara, Tamtama dan Pns serta Anggota Pia Ardhya Garini Lanud Padang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel