TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

15 Personel Kosekhanudnas I Naik Pangkat

Penyematan_Pangkat

TNI AU. Sebanyak 15 personel Perwira, Bintara, serta PNS  Kosekhanudnas I, ‎dinyatakan naik pangkat setingkat lebih tinggi dengan upacara militer di Lapangan Upacara  Kosekhanudnas I, Senin (2/4).

Upacara kenaikan pangkat bagi ke-15 personel Kosekhanudnas I, langsung dipimpin oleh Panglima Kosekhanudnas I Kolonel Pnb S. Chandra Siahaan, S.IP., M.Tr (Han) yang juga bertindak sebagai Inspektur upacara.

Dalam sambutan Pangkosekhanudnas I Kolonel Pnb S. Chandra Siahaan, S.IP., M.Tr (Han) mengatakan, kenaikan pangkat merupakan suatu prestasi yang patut mendapatkan penghargaan bagi personel terkait, sekaligus akan menaikan moril bagi setiap prajurit yang bersangkutan,  dengan  harapan  akan bermuara pada pencapaian hasil  pelaksanaan  tugas yang lebih baik.

“Ini akan menjadi tantangan yang harus dihadapi dengan penuh kesungguhan serta optimisme yang tinggi, sehingga tugas mulia ini dapat dilaksanakan sesuai dengan yang diharapkan”, kata Pangkosek I.

Dikatakan, kenaikan pangkat ini juga akan memberikan peluang bagi pengembangan karier personel yang melaksanakannya sesuai prestasi yang ditunjukan dan mampu mengembangkan serta menempatkan organisasi sebagai wadah untuk berkarya.

Acara ini diawali dengan pelaporan kenaikan pangkat Perwira di Loby kosekhanudnas I yang dihadiri oleh para Asisten Kosekhanudnas I, seluruh anggota Kosekhanudnas I.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

15 Personel Kosekhanudnas I Naik Pangkat