Berita

15 PERSONEL LANUD REMBIGA NAIK PANGKAT

Dibaca: 12 Oleh 01 Okt 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Sebanyak 15 personel Lanud Rembiga mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi periode Oktober 2012. Dari 15 personel yang mendapatkan kenaikan pangkat tersebut terdiri dari,4 perwira, 4 Bintara, dan 7 Tamtama. Acara kenaikan pangkat diawali dengan upacara kenaikan pangkat bagi 11 personel Bintara, Tamtama di Lapangan Apel Dirgantara. Bertindak selaku Inspektur Upacara Komandan Lanud Rembiga Letkol Pnb Ridha Hermawan. dengan dihadiri oleh para kepala dinas, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud Rembiga, Senin (1/10)

Rangkaian acara meliputi penanggalan dan pemasangan tanda pangkat baru kepada dua orang perwakilan yaitu pangkat Bintara atas nama Sertu Rudi dan Tamtama atas nama Praka Sabrun oleh Danlanud Rembiga, pembacaan amanat dan ucapan selamat kepada para personel yang pangkatnya naik satu tingkat dari pangkat sebelumnya.

Dalam amanatnya Komandan Lanud Rembiga Letkol Pnb Ridha Hermawan berharap kepada 11 personel Bintara danTamtama yang naik pangkat untuk tetap dapat mempertahankan disiplin, profesionalisme dan kinerjanya sebagai prajurit TNI Angkatan Udara.

Selanjutnya bertempat di ruang rapat Suryadarma Lanud Rembiga, Letkol Pnb Ridha Hermawan, juga memimpin laporan kenaikan pangkat empat orang Perwira Lanud Rembiga atas nama Kapten Sus Dedi S, Kapten Sus Heni N, Lettu Sus M Mayfuri dan Lettu Sus Yudha PDP. Komandan berpesan melalui amanatnya agar perwira yang naik pangkat untuk meningkatkan profesionalime dan kinerja karena beban tugas dan tanggung jawab kedepan semakin berat dan kompleks.

Baca juga:  Dissurpotrudau Laksanakan Pelatihan Software Cartography by

Puncak kegiatan naik pangkat di Lanud Rembiga diakhiri dengan tradisi siram oleh Danlanud Rembiga bagi personel yang naik pangkat dilanjut dengan acara syukuran dan hiburan yang dikemas dengan sederhana namun sangat meriah.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel