Berita

15 PERWIRA RTAF KUNJUNGI AAU

Dibaca: 37 Oleh 08 Mar 2018Tidak ada komentar
15 PERWIRA RTAF KUNJUNGI AAU
#TNIAU 

rtaf1

TNI AU. Akademi Angkatan Udara (AAU) menerima kunjungan 15 Perwira JOEVP (Junior Officer Exchange Visit Program) TNI AU-RTAF (Royal Thailand Air Force) dipimpin Group Captain Kanchit Niparat , Rabu(7/3). Rombongan tiba di Ksatrian Akademi Angkatan Udara dan disambut Gubernur AAU Marsda TNI Sri Mulyo Handoko, SIP, MAP, Wakil Gubernur AAU Marsma TNI Fachry Adami, SE beserta jajaran pejabat AAU dan melaksanakan Courtesy Call serta temu muka di ruang rapat Mako AAU.

Dalam Welcome Speech Gubernur AAU Marsda TNI Sri Mulyo Handoko, SIP, MAP menyampaikan selain ucapan Selamat datang kepada seluruh rombongan dan memperkenalkan para pejabat AAU. Gubernur AAU berharap kunjungan yang dilaksanakan dari para Perwira Thailand dapat meningkatkan hubungan persahabatan baik antara kedua negara, terutama dalam hubungan militer Angkatan Udara serta saling mengenal kesatuan-kesatuan yang ada di TNI AU dan RTAF.

Kedatangan 15 Perwira ke AAU ini merupakan kunjungan dalam program Junior Officer Exchange Visit Program yang akan dilaksanakan selama seminggu di Indonesia. Group Captain Kanchit Niparat merasa sangat senang dan bangga diberikan kesempatan untuk berkunjung ke Kampus AAU Yogyakarta, dan berharap melalui kunjungan tersebut dapat membina hubungan persahabatan yang baik dan ideal antara RTAF dengan AAU, demikian penuturan Group Captain Kanchit Niparat dalam sambutannya di ruang VIP AAU.

rtaf_3

Gubernur AAU dan Group Captain Kanchit Niparat

Acara dilanjutkan dengan pemutaran Sound Slide AAU dan tanya jawab tentang kegiatan dan profil Akademi Angkatan Udara dan dilanjutkan foto bersama. Selanjutnya rombongan mendapat kesempatan untuk melaksanakan tour kampus di ksatrian AAU. Rombongan delegasi JOEVP RTAF sebelumnya tiba di Lanud Adisutjipto Yogyakarta sesudah melaksanakan kunjungan dari Jakarta.

Menurut rencana setelah mengadakan kunjungan di AAU, rombongan akan mengunjungi Sekolah Penerbang Wingdikterbang Lanud Adisutjipto, serta melaksanakan tour di Yogyakarta.

Baca juga:  Danlanud Muljono Buka Latihan Hanlan di Detasemen Raci

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel