Berita

15 Perwira RTAF Kunjungi AAU

Dibaca: 19 Oleh 01 Mar 2017Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Akademi Angkatan Udara (AAU) menerima kunjungan 15 Perwira JOEVP (Junior Officer Exchange Visit Program) TNI AU-RTAF (Royal Thailand Air Force) dipimpin Group Captain Anugul Akaratham, Rabu (1/3). Rombongan tiba di Ksatrian Akademi Angkatan Udara dan disambut Dirdik AAU Kolonel Pnb Yulianta M.Tr(Han) beserta jajaran pejabat AAU dan melaksanakan sesi foto bersama di Tugu Adi Sakti.

Kedatangan 15 Perwira ke AAU ini merupakan kunjungan dalam program Junior Officer Exchange Visit Program yang akan dilaksanakan selama seminggu di Indonesia. Group Captain Anugul Akaratham merasa sangat senang dan bangga diberikan kesempatan untuk berkunjung ke Kampus AAU Yogyakarta, dan berharap melalui kunjungan tersebut dapat membina hubungan persahabatan yang baik dan ideal antara RTAF dengan AAU, demikian penuturan Group Captain Anugul Akaratham dalam sambutannya di ruang VIP AAU.

Dalam Welcome Speech Gubernur AAU yang dibacakan Dirdik AAU menyampaikan selain ucapan Selamat datang kepada seluruh rombongan dan memperkenalkan para pejabat AAU. Gubernur AAU berharap kunjungan yang dilaksanakan dari para Perwira Thailand dapat menambah hubungan baik antara kedua negara, terutama dalam hubungan militer Angkatan Udara serta saling mengenal kesatuan-kesatuan yang ada di TNI AU dan RTAF.

Baca juga:  Danlanud Astra Ksetra Resmikan Gedung Baru TK Angkasa Lanud Astra Ksetra

Acara dilanjutkan dengan pemutaran Sound Slide AAU dan tanya jawab tentang kegiatan dan seluk beluk AAU, selanjutnya rombongan mendapat kesempatan untuk melaksanakan tour kampus di ksatrian AAU. Rombongan delegasi JOEVP RTAF sebelumnya tiba di Lanud Adisutjipto Yogyakarta sesudah melaksanakan kunjungan dari Jakarta.

Hadir pada acara penerimaan tersebut Direktur Pendidikan Kolonel Pnb Yulianta M.Tr (Han), Dirmin AAU Kolonel Kal Ismail Manan, Para Kadep AAU dan Pejabat lainnya.

Menurut rencana setelah mengadakan kunjungan di AAU, rombongan akan mengunjungi Sekolah Penerbang Wingdikterbang Lanud Adisutjipto, serta melaksanakan tour ke Candi Borobudur dan Lava Tour Merapi

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel