Berita

15 PERWIRA TNI AU IKUTI DIK SUSPA FSO

Dibaca: 14 Oleh 08 Mei 2012Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Sebanyak 15 Perwira TNI Angkatan Udara yang terdiri dari 7 berpangkat Mayor,2 Kapten dan 6 berpangkat Lettu mengikuti pendidikan Suspa Flight Scurity Officer (FSO) angkatan ke-20. Pendidikan Suspa Flight Security Officer tersebut dibuka oleh Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Pnb Tatang Harlyansyah, S.E, Selasa, (8/5), di gedung serba guna Skadik 502, Halim, Jakarta. ditandai dengan penyematan tanda siswa kepada perwakilan siswa dan pengucapan janji siswa.

Dalam sambutannya Danwingdikum Kolonel Pnb Tatang Harlyansyah, S.E, mengharapkan agar para perwira siswa FSO dalam melaksanakan pendidikan ini memiliki semangat dan motivasi dalam menerima materi pelajaran yang diberikan, sehingga tugas belajar yang dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar dan tepat waktu serta tercapai dengan optimal.

Pendidikan kursus FSO ini khusus diberikan kepada korp penerbang dan navigator, dimana kedua korp tersebut dalam pelaksanaan tugas dilapangan sangat erat kaitannya dengan penerbangan VIP maupun VVIP. Pendidikan ini rencananya akan dilaksanakan selama lima minggu di Skadik 502, Acara tersebut dihadiri para undangan dari Dispamsanau, Disdikau, Kodikau, perwakilan dari Lanud Halim, Danskadik 502 Letkol Adm Adang Sudradjat, S.Sos Danskadik 504 Mayor Kes I Made Astawan, Danskadik 505 Letkol Sus Samsul Bahri, S.Pd. Msc serta Perwira staf Skadik 502.

Baca juga:  Terpupuknya Semangat Pengabdian Ciptakan Sikap Profesionalisme

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel