Berita

150 ANGGOTA LANUD HALIM NAIK PANGKAT

Dibaca: 4 Oleh 03 Okt 2013Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

150 anggota Lanud Halim Perdanakusuma (Lanud Halim P) Jakarta memperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya terhitung mulai 1 oktober 2013 melalui Surat Keputusan Kepala Staf Angkatan Udara. Menindaklanjuti Skep Kasau tersebut telah dilaksanakan upacara pelantikan kenaikan pangkat yang dipimpin oleh Danlanud Halim P, Marsma TNI Seri Pulung D. SE., MMgt., Stud , Selasa, (1/10) di lapangan apel Wing 1Lanud Halim .

Upacara yang ditandai dengan penanggalan dan pemasangan tanda pangkat baru oleh perwakilan Perwira, Bintara dan Tamtama tersebut diikuti Komandan Wing 1 Lanud Halim P, para Kadis, para Danskadron, pejabat staf dan anggota baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS).

DanLanud Halim P Marsma TNI Sri Pulung D. SE., MMgt., Stud dalam sambutannya mengatakan, bahwa kenaikan pangkat bukanlah hal yang mudah, karena untuk mendapatkannya telah melalui proses secara obyektif, layak dan terukur atas prestasi yang telah ditunjukkan selama ini. Selain itu kenaikan pangkat ini juga merupakan wujud kepercayaan dan kehormatan yang diberikan pimpinan kepada para personel yang telah menunjukkan integritas pribadi, prestasi, loyalitas dan dedikasi di dalam mengemban tugasnya

Baca juga:  Pangkoopsau I Silaturahmi ke Imam Besar Masjid Baiturrahman Banda Aceh

Untuk itu kepada personel yang memperoleh kenaikan pangkat harus menerimanya dengan penuh rasa syukur dan senantiasa memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, agar diberi kemampuan untuk dapat mengemban tugas dan tanggung jawab yang lebih baik, “Janganlah menjadi sombong, namun jadikan sebagai wahana dalam mawas diri sekaligus disikapi dengan memperteguh komitmen dan tekad untuk meningkatkan kualitas kinerja dan pengabdian kepada negara dan bangsa melalui TNI Angkatan Udara” lanjut Marsma Sri Pulung.

Guna menyongsong tugas-tugas dimasa mendatang, tumbuh kembangkan semangat, asah dan isi diri dengan terus mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, kembangkan rasa kepedulian terhadap tugas yang diemban, tegakkan disiplin, dan tetap membangun diri untuk menjadi prajurit yang professional sesuai jati diri seorang prajurit yang tetap berpegang teguh pada sapta marga dan sumpah prajurit. tambah Danlanud Halim P.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel