Berita

150 Siswa Setukpa ke AAU

Dibaca: 7 Oleh 02 Nov 2012Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Dalam penyelenggaraan pendidikannya, AAU mempunyai visi pendidikan unggul di bidang Iptek kedirgantaraan, guna melahirkan pemimpin berkarakter, profesional, modern, berintegritas dan berwawasan kebangsaan, demikian isi sambutan Gubernur AAU Marsda TNI Bambang Samoedro, S.Sos yang dibacakan oleh Danwing Karbol AAU Kolonel Pnb Djoko Tjahjono, dalam menyambut kunjungan 150 siswa Setukpa (Sekolah Pembentukan Perwira) Angkatan ke 15 di Gedung Balai Prajurit Sabang Merauke, Jumat (2/11).

Kunjungan siswa Setukpa di AAU dilaksanakan selama dua hari, mulai tanggal 2 s/d 3 November 2012 yang dipimpin oleh Danskadik 401 Lanud Adi Soemarmo Letkol Pnb IKS Wahyu Jaya. Setelah hari ini dibuka selanjutnya para siswa Setukpa Angkatan ke 15 akan mengadakan kegiatan bersama dengan Karbol AAU.

Dalam sambutan dikatakan juga bahwa dengan adanya kunjungan ini dapat memberikan manfaat bagi kedua belah pihak, baik dari siswa setukpa maupun bagi lembaga AAU sendiri sehingga menambah erat tali silaturahim kedua belah pihak.

Baca juga:  Lanud Sultan Hasanuddin Laksanakan Ujian Dinas PNS Kemhan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel