Berita

1500 anggota meriahkan OR bersama TNI Polri di Lanud Adisutjipto

Dibaca: 3 Oleh 28 Feb 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Sebanyak 1500 anggota baik TNI dan Polri terdiri dari Lanud Adisutjipto, AAU, Korem 072/Pamungkas, Batalyon Infantri 403/Wira Pratista, Kodim di seluruh Yogyakarta, Polda DIY, seluruh Polres di Yogyakarta, Lanal Yogyakarta, Denhanud Paskhas serta Ruspau Dr Hardjolukito, Jumat (27/2) melaksanakan olah raga dan senam bersama di Lapangan Jupiter Lanud Adisutjipto.

Acara yang digelar cukup meriah ini mengundang seluruh pejabat yang terkait seperti para pejabat dari Korem 072/Pamungkas, pejabat dari Kapolda DIY, pejabat dari AAU serta Lanal Yogyakarta.

Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Yadi I. Sutanandika, M.S.S, di tengah tengah acara menyampaikan “Kegiatan olahraga ini selain untuk mempererat tali silaturahmi juga meningkatkan sinergitas antar lembaga TNI Polri dari tingkat atas sampai bawah agar saling bersatu bersinergi untuk dijadikan contoh bagi rakyat hidup rukun dan saling menghargai”, beliau menambahkan keakraban aparat akan berimbas kepada stabilitas wilayah terutama Yogyakarta.

Acara olah raga dan senam bersama TNI Polri diawali dengan Apel pagi, dilanjutkan dengan atraksi liong liong dan Barongsai. Pentas seni dan olahraga dipadukan dengan funny. Usai senam bersama peserta disuguhi makan bubur pagi sambil mendengarkan musik. Futsal, voly putra dan putri, game psikologi menjadi kegiatan berikutnya. Tidak lupa menyanyi dan pembagian door prize sepada kepada tiap angkatan.

Baca juga:  Yasarini Lanud Pangeran M. Bun Yamin Melaksanakan Uji Kompetensi Guru Sekolah Angkasa

Kegiatan Olah raga bersama TNI POLRI ini telah dilaksanakan secara rutin bergilir dan tahun kemarin dilaksanakan di Korem 072/Pamungkas. Dan tahun 2015 ini Lanud Adisutjipto sebagai tempat penyelenggaraan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel