Berita

156 Anggota Lanud Adisutjipto Naik Pangkat

Dibaca: 5 Oleh 01 Okt 2012Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Pen Adi. Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Abdul Muis Senin (1/10) menerima Laporan Kenaikan Pangkat 11 Perwira Lanud Adisutjipto di Gedung Jupiter. Ke-11 Perwira yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi tersebut terdiri dari 2 Kapten dan 9 Mayor.

Komandan Lanud dalam sambutannya mengatakan kenaikan pangkat merupakan suatu prestasi tersendiri, sebab melalui berbagai penilaian dan pertimbangan tertentu, yang bersangkutan dianggap telah memenuhi syarat dan telah memperlihatkan kemampuan sehingga dinilai layak untuk mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Komandan Lanud menambahkan bahwa kenaikan pangkat juga merupakan penghargaan dan sekaligus wujud kepercayaan pimpinan TNI AU atas penilaiannya terhadap berbagai kriteria dan persyaratan yang telah baku. Untuk itu, kepercayaan dan penghargaan kepangkatan yang telah berhasil diraih tersebut harus dapat dipertanggungjawabkan dan dibuktikan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Sebelum upacara pelaporan Kenaikan Pangkat Perwira, Kepala Dinas Personel Kolonel Pnb M. Syafii mewakili Komandan Lanud Adisutjipto terlebih dahulu memimpin Upacara Kenaikan Pangkat bagi 145 anggota Lanud Adisutjipto dari golongan Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil.

Baca juga:  Sekkau Ramaikan Restoking Ikan dan Penghijauan

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel