Berita

1564 Prajurit TNI Terima Pengarahan Panglima TNI

Dibaca: 8 Oleh 10 Jun 2015Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Sebanyak 1564 Prajurit TNI yang berada di Wilayah Gartap II/Bandung menerima pengarahan Panglima TNI di Sathar 14, Depohar 10 Komplek Lanud Husein Sastranegara. (09/06).

Rombongan Panglima TNI Jendral TNI Dr. Moeldoko beserta Para Asisten Panglima, Kapuspen dan Pejabat teras dilingkungan Mabes TNI dengan menumpang pesawat Hercules VIP Skadron 17 tiba di Lanud Husein dan diterima langsung oleh Komandan Lanud Husein S, Kolonel Pnb Ardhi Tjahjoko beserta unsur pejabat militer dilingkungan Bandung.

Dalam kunjungan kerjanya di wilayah Gartap II/Bandung Panglima berkesempatan memberikan beberapa penekanan yang perlu diperhatikan oleh seluruh prajurit, yakni; Agar seluruh prajurit dapat menghindari pertikaian antar sesama prejurit, prajurit TNI dan Polri serta Prajurit TNI dengan masyarakat. Mengingat citra positif TNI di kalangan masyarakat berdasarkan survey Litbang Kompas mencapai 91,2% dan ini harus dipertahankan, tambahnya.

Panglima TNI juga menyampaikan bahwa pimpinan TNI selalu berupaya untuk mensejahterakan Prajuritnya dan kelurga, terbukti dengan meningkatnya Tunjangan Kinerja, Perumahan, Kesehatan, Pendidikan hingga pemberian Beasiswa bagi putra-putri Keluarga Besar Prajurit TNI. Untuk itu Panglima TNI berharap agar seluruh prajurit dapat meningkatkan kinerjanya dan mampu untuk saling ber-Interoprabilitas antar Matra (AD, AL, AU) dan antar instansi terkait guna mendukung kegiatan operasi demi stabilitas keamanan bersama.

Baca juga:  PIA Lanud Roesmin Nurjadin Melaksanakan Donor Darah

Diakhir kunjungannya Panglima juga berkesempatan memberikan cinderamata kepada perwakilan prajurit dari ketiga matra. Turut hadir dalam acara tersebut Dansesko TNI, Pangdam III/Siliwangi, Danseskoad, Danseskoau, Dankoharmatau, Dankorphaskasau, Kasgartap II/Bandung, serta para pejabat TNI di wilayah Bandung, Ketua Dharma Pertiwi Pusat beserta pengurus, Ketua Persit Kodam III/Siliwangi, Ketua Jalasenastri serta Ketua Pia Ardhya Garini Cab. 4/D.I dan para istri-istri prajurit.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel