Berita

16 Personel Kosekhanudnas I Naik Pangkat

Dibaca: 11 Oleh 03 Okt 2016Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Sebanyak 16 personel Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Kosekhanudnas I, ‎dinyatakan naik pangkat setingkat lebih tinggi dengan upacara militer di Lapangan Apel Kosekhanudnas I, Senin (3/10).

Upacara kenaikan pangkat bagi ke-16 personel Kosekhanudnas I, langsung dipimpin oleh Panglima Kosekhanudnas I Marsekal Pertama TNI Julexi Tambayong yang juga bertindak sebagai Inspektur upacara.

Dalam sambutannya Pangkosekhanudnas I Marsekal Pertama TNI Julexi Tambayong mengatakan, kenaikan pangkat merupakan suatu reward bagi personel terkait dengan harapan secara menyeluruh akan bermuara pada pencapaian hasil pelaksanaan tugas yang lebih baik.

” Ini akan menjadi tantangan yang harus dihadapi dengan penuh kesungguhan serta optimisme yang tinggi, sehingga tugas mulia ini dapat dilaksanakan sesuai dengan yang diharapkan,” kata Pangkosek I.

Dikatakan, kenaikan pangkat akan memberi peluang bagi pengembangan karier personel yang melaksanakannya sesuai prestasi yang ditunjukan dan mampu mengembangkan serta menempatkan organisasi sebagai wadah untuk berkarya.

Acara ini dihadiri oleh para Asisten Kosekhanudnas I, seluruh anggota Kosekhanudnas I dan diakhiri acara tradisi sebagai rasa syukur.

Baca juga:  PELANTIKAN PENGURUS PAC PEPABRI MAULAFA KUPANG

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel