Berita

16 Personel Kosekhanudnas III Mendapat Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi

Dibaca: 9 Oleh 04 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Personel Kosekhanudnas III yang terdiri dari 3 orang perwira menengah, 11 orang bintara dan 2 orang Tamtama mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya, pada periode 1 Oktober 2017. Hal ini ditandai dengan pelaksanaan Laporan Korps Kenaikan pangkat perwira di ruang lobby lantai II serta pelaksanaan upacara pelantikan kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama di Lapangan Makosekhanudnas III, Senin (02/10).

Kenaikan pangkat yang diterima bukanlah sebuah hadiah, tetapi merupakan wujud nyata dari hasil kerja secara profesional dalam mengabdikan dirinya kepada nusa dan bangsa melalui TNI Angkatan Udara, juga merupakan bentuk pengakuan dan penghargaan kepada personel yang berprestasi, berkualitas dan berdedikasi untuk kemajuan dan kejayaan satuan khususnya Kosekhanudnas III, sehingga menjadi kebanggaan tersendiri bagi para prajurit, demikian disampaikan Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M.Tr.(Han), kepada seluruh personel yang mendapatkan kenaikan pangkat.

Selanjutnya Pangkosekhanudnas III mengharapkan, kepada personel Kosekhanudnas III khususnya yang mendapatkan kenaikan pangkat agar lebih mawas diri dan menjadikan momentum sebagai pendorong untuk lebih meningkatkan kinerja dan pengabdian demi keberhasilan pelaksanaan tugas, terkait dengan tantangan tugas yang semakin tidak mudah.

Baca juga:  SOSIALISASI JABFUNG ARSIPARIS, DI IWJ

Diakhir sambutan Panglima Kosekhanudnas III mengucapkan selamat serta berbangga atas kenaikan pangkat yang diraih oleh personel, teriring harapan hal tersebut akan menambah semangat, motivasi dan mendorong para personel untuk meningkatkan semangat kerja dan pengabdiannya kepada TNI AU dan Kosekhanudnas III.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel