Berita

16 Personel Lanud Balikpapan Naik Pangkat

Dibaca: 4 Oleh 04 Apr 2016Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Meskipun kenaikan pangkat bagi seorang prajurit TNI merupakan hal yang wajar, namun hendaknya tetap kita maknai sebagai peristiwa yang sangat penting. Kenaikan pangkat selain Merupakan bagian dari kesejahteraan prajurit, juga sebagai bentuk penghargaan pimpinan TNI Angkatan Udara kepada prajuritya. Oleh karena itu, kenaikan pangkat patut untuk kita beri apresiasi positif sekaligus disyukuri.

Negara hanya memberikan penghargaan kenaikan pangkat kepada prajurit terbaik yang telah terbukti mampu menyelesaikan dengan baik kewajibannya tanpa cacat maupun cela tegas Komandan Pangkalan TNI AU Balikpapan Kolonel Pnb Heddezul S. Sos Lanud Balikpapan . Adapaun yang mendapatkan kenaikan pangkat 16 personel diantaranya Lima Perwira, Enam Bintara dan Lima Tamtama dilapangan apel Lanud Balikpapan, Senin (04/04).

Apel khusus ini dihadiri oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cab.11/D.II Lanud Balikpapan Ny. Heddezul beserta pengurus. Acara dilanjutkan dengan tradisi yaitu penyematan pangkat baru oleh para istri anggota kepada suaminya yang mendapatkan kenaikan pangkat.

Baca juga:  Korve Massal dalam Rangka Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke-73 Tahun 2020

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel