Berita

16 Personel Lanud Rembiga Naik Pangkat

Dibaca: 6 Oleh 04 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Sebanyak 16 orang prajurit dan ASN Lanud Rembiga mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi periode 1 Oktober 2017 dengan dilaksanakan upacara kenaikan pangkat Bintara, Tamtama serta ASN di Lapangan Dirgantara Mako Lanud Rembiga, Minggu (1/10). Bertindak selaku Inspektur Upacara Komandan Lanud Rembiga Kolonel Pnb Dodi Fernando, SE, MSoc.Sc.

Adapun kenaikan pangkat yang terhitung mulai 1 Oktober 2017 tersebut terdiri 7 orang bintara 8 orang Tamtama, dan 1 orang ASN Rembiga. Rangkaian acara kenaikan pangkat yang digelar setelah pelaksanaan Upacara Kesaktian Pancasila ini meliputi penanggalan dan pemasangan tanda pangkat baru kepada perwakilan anggota yang mendapat kenaikan oleh Danlanud Rembiga, pembacaan amanat dan ucapan selamat kepada para personel yang pangkatnya naik satu tingkat dari pangkat sebelumnya.

Dalam amanatnya Komandan Lanud Rembiga Kolonel Pnb Dodi Fernando, SE, MSoc.Sc berharap kepada personel yang mendapat keniakan pangkat untuk tetap dapat mempertahankan disiplin, profesionalisme dan kinerjanya sebagai prajurit TNI Angkatan Udara karena dengan naiknya pangkat satu tingkat lebih tinggi maka beban tugas dan tanggung jawab kedepan juga akan semakin bertambah selain itu Danlanud juga berpesan kepada personel yang naik pangkat dan seluruh peserta upacara apabila ingin berhasil untuk selalu mengambil nilai-nilai positif dari setiap peristiwa, kemudian cepat beradaptasi dalam setiap situasi dan kondisi penugasan dan yang terakhir beliau berpesan untuk pintar dalam memanfaatkan kesempatan yang ada .

Baca juga:  F-16 CD TNI AU Hampir Tiba Di Tanah Air

Kegiatan upacara kenaikan pangkat di Lanud Rembiga ini diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada personel yang naik pangkat dilanjutkan dengan ramah tamah sebagai wujud rasa syukur atas nikmat dan karunia Tuhan mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel