Berita

16 PERWIRA ROYAL THAI AIR FORCE KUNJUNGI LANUD HALIM PERDANAKUSUMA

Dibaca: 7 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Sebanyak 16 Perwira Royal Thai Air Force (RTAF) yang dipimpin Group Captain Bhanupong Sheyayongka diterima Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI Bagus Puruhito. beserta para Kadis dan Komandan Skadron Udara di Gedung Suma 3 Lanud Halim Perdanakusuma, Rabu [10/3] dalam acara Visit Program Junior Officers Exchange program Royal Thai Air Force. Kunjungan di Lanud Halim Perdanakusuma ini ditandai dengan pertukaran cindera mata dari masing-masing kedua Angkatan Udara.

 

Kunjungan pertukaran perwira antara kedua negara yang sudah berlangsung kurang lebih 11 tahun ini dimaksudkan selain untuk mempererat hubungan talisilaturahmi para Perwira ke dua negara juga sebagai ajang barbagi pengalaman dan bertukar pikiran antar kedua negara. Sehingga dengan kelanjutan kunjungan pertukaran Perwira kedua negara ini diharapkan dapat lebih mempererat hubungan ke dua Angkatan Udara dimasa mendatang..

 

Dalam kunjungan tersebut para Perwira RTAF menerima paparan tentang Lanud Halim Perdanakusuma yang disampaikan Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI Bagus Puruhito melalui elektronik dan dilanjutkan melihat langsung dari dekat ke Fasilitas Latihan Simulator C-130 Hercules, dan melakukan kunjungan ke Skadron Udara 2, Skadron Udara 17 dan Skadron Udara 31.

Baca juga:  Masyarakat Sekitar Landasan Ulin Antusias Ikuti Serbuan Vaksin Covid-19 di Rumah Sakit Lanud Sjamsudin Noor  

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel