Berita

“162 JEMAAH TNI AU SlAP BERANGKAT”

Dibaca: 7 Oleh 26 Mei 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

162 JAMAAH CALON HAJI TNI AU SlAP BERANGKAT

 Dalam kondisi krisis sekarang ini keberangkatan sebanyak 162 orangJamaah Calon Haji Keluarga Besar TNI AU (KBT) merupakan jumlah yang cukupbesar, oleh karena itu patut kita syukuri bersama, demikian sambutan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) yang dibacakan oleh Wakil Kepala Staf Angkatan Udara (Wakasau) Marsdya TNI Wresniwiro saat melepas Jamaah Calon Haji TNI AU di Auditorium Denma Mabesau. Cilangkap. Kamis (16/11).

Pada pesannya kepada jamaah calon haji Kasau mengatakan antara lain, pertama laksanakan ibadah haji ini dengan penuh kekhusukan, kesabaran dan keiklasan, kedua patuhilah peraturan yang berlaku dan ikuti seluruh rukun-rukunnya, ketiga jagalah kesehatan fisik dengan mengikuti petunjuk para petugas yang mendampingi para jamaah, keempat jagalah nama baik bangsa dan negara yang selama ini sudah terpelihara cukup baik. Demikian harapnya.

Sementara itu dan 162 jamaah calon haji KBT yang tergabung dalam rombongan Mabesau sebanyak 63 jamaah dan yang diluar Mabesau sebanyak 99 jamaah. Dengan rincian 2 orang Pati, 38 orang Pamen, 17 orang Pama, 11 orang Bintara dan 8 orang PNS serta 76 orang dari KBT.

Baca juga:  PIA AG Laksanakan Gerakan Peduli Lingkungan Sekolah Angkasa di Lanud Halim Perdanakusuma

Ketua pelaksana tim urusan ibadah haji TNI AU Lekol Lek. Hento melaporkan bahwa para jamaah calon haji telah mendapatkan pelatihan diantaranya, teori tentang ibadah haji, pendalaman materi serta praktek simulasi yang diselenggarakan di Asrama Haji Pondok Gede.

Turut hadir pada kesempatan tersebut lrjenau, para Asisten, Pangkoopsau I, Dankodikau, para pejabat Mabesau serta para undangan lainnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel