Berita

Ketua PIA AG Daerah II Koopsau II Ziarah ke Makam Pangeran Diponegoro

Dibaca: 18 Oleh 20 Okt 2020Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU. Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II Ny. Wanti Minggit Tribowo melaksanakan Ziarah ke Makam Pahlawan Nasional Pangeran Diponegoro, Senin (19/10/2020). Turut hadir dalam acara ziarah tersebut Aspotdirga Kas Koopsau II, Kolonel Pom Muhammad Nur, S.Sos., dan beberapa pengurus PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II.

Kegiatan ziarah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun PIA Ardhya Garini ke-64. Kegiatan ziarah ini dilakukan sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa Pahlawan Nasional Pangeran Diponegoro dalam membela bangsa dan negara.

Disamping itu dari pelaksanaan ziarah ini, diharapkan agar dapat mengenang kembali semangat perjuangan yang telah ditunjukkan oleh Pangeran Diponegoro dan sekaligus mendoakan beliau agar dilipatgandakan pahala amal kebaikannya, serta ditempatkan disisi Allah SWT yang penuh rahmat dan kasih sayang-Nya.

Pada acara ziarah tersebut juga diserahkan satu set Kursi Tamu yang merupakan bantuan dari Pangkoopsau II Marsda TNI Minggit Tribowo, untuk dapat digunakan ketika ada tamu yang berkunjung atau berziarah di Makam tersebut dan Penyerahan bantuan sembako oleh Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II Ny. Wanti Minggit Tribowo.

Baca juga:  Ziarah HUT TNI di TMP Dharma Patria Jaya Kalbar

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel