TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

169 Personel Pusdiklat Paskhas bergeser ke Jakarta

WhatsApp_Image_2018-04-04_at_11.58.01

TNI AU. Sebanyak 169 petarung-petarung Pusdiklat Paskhas hari ini melaksanakan pergeseran kekedudukan dari Markas Pusdiklat Paskhas, Margahayu Bandung menuju Marshalling Area (MA)  di Lanud Halim PK melalui darat untuk melaksanakan latihan terpusat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT)TNI AU Ke-72. Rabu (04/4).

Pada kesempatan tersebut, Komandan Pusdiklat Paskhas Kolonel Pas Chandra Waskita memimpin langsung pemberangkatan pasukan upacara tersebut.

Selama masa persiapan, Pusdiklat Paskhas sudah mempersiapkan para petarungnya baik latihan PBB, fisik maupun kesiapan perlengkapannya yang nantinya akan digunakan pada saat pelaksaan upacara.

Danpusdiklat Paskhas Kolonel Pas Chandra Waskita menyampaikan “Kalian adalah wakil Korpaskhas yang dipercaya untuk melaksanakan tugas sebagai pasukan upacara dalam rangka Hari Ulang Tahun TNI AU Ke-72 di Jakarta. Laksanakan tugas ini sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggungjawab, jaga kesehatan, fisik dan mental kalian agar dalam pelaksanaan nanti dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar”.

Dalam acara pelepasan tersebut hadir Wakil Komandan Pusdiklat Paskhas Letkol Pas Yosafat Soelya dan para perwira Pusdiklat Paskhas.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

169 Personel Pusdiklat Paskhas bergeser ke Jakarta