Berita

17 Personel Lanud Ash Naik Pangkat Periode 1 April 2019

By 01 Apr 2019 April 2nd, 2019 No Comments
13E8C7F3-CEBC-4FCF-9D27-4700CEDBE4C4
#TNIAU #TNI-AU

TNI AU. Sebanyak 17 Prajurit Pangkalan TNI AU H AS Hanandjoeddin (Ash) mendapatkan kenaikan pangkat, Senin (1/4) pagi.

“Atas nama seluruh warga Lanud H AS Hanandjoeddin, saya mengucapkan selamat dan turut bergembira. Semoga kenaikan pangkat tersebut akan menambah motivasi, dan mendorong para anggota dalam meningkatkan semangat kerja. Serta, pengabdiannya pada tugas-tugas di bidangnya masing-masing,” pesan Danlanud H As Hanandjoeddin Letkol Pnb Akal Juang.

Lulusan terbaik Seskoau 2013 ini mengatakan, kenaikan pangkat adalah merupakan suatu prestasi tersendiri. Sebab, melalui berbagai penilaian dan pertimbangan tertentu, yang bersangkutan dianggap telah memenuhi syarat dan memang telah memperlihatkan kemampuannya. Karena itu, dinilai layak untuk mendapatkan kenaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi.

“Dari sisi yang lain, kenaikan pangkat merupakan penghargaan dan sekaligus kepercayaan pimpinan TNI AU. Atas penilaiannya terhadap berbagai kriteria dan persyaratan yang telah baku,” sebut Letkol Pnb Akal Juang.

Oleh karena itu, sambung Letkol Pnb Akal Juang, disamping dilihat dari pencerminan semangat kerja dan loyalitas, kenaikan pangkat juga akan memberikan aspek kesejahteraan. Oleh sebab itu, dituntut untuk mampu beradaptasi dengan lingkungan tugas dan lingkungan sosialnya.

“Bagi TNI AU, khususnya Lanud H AS Hanandjoeddin, berharap agar kepercayaan dan penghargaan kepangkatan yang telah berhasil diraih itu memang benar-benar dapat dipertanggungjawabkan dan dibuktikan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,” pesannya.

Lulusan AAU 1998 itu berpesan, agar benar-benar dapat dihayati, dan diimplementasikan di lapangan. Jadikanlah kenaikan pangkat tersebut sebagai motivator untuk meraih sebuah keberhasilan yang didalamnya tersimpan tantangan dan tuntutan yang tidak ringan. Untuk itu, diharapkan kepada para anggota, supaya meningkatkan terus disiplin, loyalitas, dan kualitas ilmu pengetahuan.

“Mantapkan penguasaan dan keterampilan dalam mengoperasikan peralatan sebagai sarana pendukung kerja. Serta, selalu berbuat dan bertingkah laku sesuai nilai-nilai yang terkandung dalam sapta marga, sumpah prajurit dan delapan wajib TNI, maupun aturan-aturan yang berlaku lainnya,” tutupnya.

7302D26E-7A78-4E52-A221-FB0691A9A52D

Leave a Reply