Berita

17 personel Lanud Balikpapan Naik Pangkat

Dibaca: 18 Oleh 05 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Sebanyak 17 personel Lanud Balikpapan yang terdiri dari 2 orang Perwira menengah, 6 orang Bintara, 9 orang Tamtama, mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya pada periode Oktober 2017. Hal ini ditandai dengan pelaksanaan upacara pelantikan kenaikan pangkat serta laporan korps kenaikan pangkat perwira di Lanud Balikpapan, Rabu (4/10).

“Kenaikan pangkat yang diterima adalah sebagai bentuk penghargaan pimpinan TNI Angkatan Udara kepada prajuritnya. oleh karena itu, kenaikan pangkat patut untuk kita beri apresiasi positif sekaligus disyukuri. satu hal yang perlu diingat, bahwa dibalik semua itu, kenaikanpangkat juga mengandung konsekuensi yang tidak ringan.  Bukanlah sebuah hadiah, tetapi buah etos kerja, dedikasi serta kinerja yang telah ditunjukkan selama ini”, demikian disampaikan Danlanud Balikpapan Kolonel Pnb Yani Ajat Hermawan S S Sos kepada seluruh personel yang mendapatkan kenaikan pangkat.

Ditambahkan Danlanud, kenaikan pangkat janganlah hanya dianggap sebagai sesuatu yang bersifat rutin, namun merupakan sebuah penghargaan sekaligus kepercayaan pimpinan atas penilaiannya, terhadap berbagai kriteria dan persyaratan tertentu yang harus dipenuhi oleh para personel sekalian. “Oleh karena itu, selain mensyukuri anugerah yang telah diterima, para personel hendaknya mewujudkan rasa syukur tersebut dengan menunjukkan kinerja dan pengabdian yang lebih baik lagi.

Baca juga:  Pangkosekhanudnas II Terima Kunjungan Danlantamal VI Makassar

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel