BeritaFoto

17 Personel Lanud I Gusti Ngurah Rai Naik Pangkat

Dibaca: 64 Oleh 01 Okt 2020Tidak ada komentar
17 PERSONEL LANUD I GUSTI NGURAH RAI NAIK PANGKAT
#TNIAU 

TNI AU. Kenaikan pangkat bagi seorang anggota TNI bukan merupakan suatu peristiwa yang terjadi begitu saja. Tetapi setiap kenaikan  pangkat   merupakan  bukti bahwa anggota telah mampu melaksanakan tugas dengan baik, sehingga beban kenaikan tersebut juga akan berdampak pada tugas serta tanggung jawab  bertambah berat dan semakin besar, ungkap Komandan Lanud I Gusti Ngurah Rai Kolonel Pnb Radar Soeharsono saat memipin upacara pelantikan kenaikan pangkat 17 personel Lanud I Gusti Ngurah Rai periode 1 Oktober 2020, bertempat di Lapangangan Apel Mako Lanud I Gusti Ngurah Rai, Kamis(1/10).

Danlanud saat upacara pelantikan menyampaikan  beberapa penekanan,  Pertama, tingkatkan terus disiplin pribadi, etos kerja, loyalitas dan kualitas ilmu pengetahuan dalam mewujudkan profesionalisme untuk membangun TNI Angkatan Udara menjadi TNI Angkatan Udara yang disegani di kawasan.

kedua. senantiasa menjadi contoh bagi anggota, satuan dan masyarakat sekitar. bina terus jiwa kepemimpinan lapangan dan belajar mengambil keputusan sebagai bekal untuk meniti karier di TNI AU.

ketiga. laksanakanlah setiap tugas dengan penuh keikhlasan, kesungguhan, dan semangat yang tinggi serta manfaatkanlah setiap penugasan sebagai wahana untuk meningkatkan profesionalisme dan proses dalam mendewasakan diri.

Baca juga:  Danlanud Wiriadinata Membacakan Teks UUD 1945 pada Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-74 Tahun 2019

Lebih lanjut Danlanud berharap  dengan tiga penekanan tersebut, para personel senantiasa  siap menghadapi  tugas dan tanggung jawab yang diberikan  pimpinan. Hendaknya pula dengan kenaikan pangkat ini, janganlah menjadi lupa diri dan hendaklah disadari bahwa apa yang saudara terima hari ini merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,tegas Danlanud.

Setelah itu dilanjutkan dengan acara tambahan dengan tradisi penyiraman air bunga oleh Danlanud kepada personel yang naik pangkat serta ucapan selamat diikuti oleh para pejabat dan anggota Lanud I gusti Ngurah Rai.

Dalam kegiatan Upacara tersebut tetap dilaksanakan Protokol Kesehatan yang diterapkan kepada seluruh personel dengan memakai masker, menjaga jarak dan sering   mencuci tangan.

17 PERSONEL LANUD I GUSTI NGURAH RAI NAIK PANGKAT

17 PERSONEL LANUD I GUSTI NGURAH RAI NAIK PANGKAT

17 PERSONEL LANUD I GUSTI NGURAH RAI NAIK PANGKAT

17 PERSONEL LANUD I GUSTI NGURAH RAI NAIK PANGKAT

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel