TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

17 Personel Lanud Haluoleo naik Pangkat

By 01 Oct 2018 Berita
DSC_7075

TNI AU.  Sebanyak 17 personel Lanud Haluoeleo terdiri dari Bintara, Tamtama dan PNS Lanud Haluoleo mendapatkan kenaikan pangkat 1 tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya terhitung Mulai tanggal 1 Oktober 2018.

Penanggalan Pangkat lama dan pemasangan Pangkat baru kepada perwakilan Kenaikan pangkat yang terdiri dari Bintara, Tamtama dan PNS Lanud Haluoleo Oleh Komandan Lanud Haluoleo Kolonel Pnb Nana Resmana.,S.M. selaku Irup dalam upacara kenaikan Pangkat yang digelar di Mako Lanud Haluoleo, Senin (1/10).

Dalam sambutannya Komandan Lanud mengatakan, ucapan selamat kepada seluruh Anggota yang mendapatkan kenaikan Pangkat dan mengharapkan kenaikan pangkat ini dapat memberi motivasi dan semangat baru dalam bekerja sekaligus dapat menjadi contoh dalam hal etos kerja dan loyalitas.

Menurut Danlanud, kenaikan pangkat justru harus disyukuri dan jangan terlalu banyak menuntut hal yang berlebihan, tapi justru harus berpikir apa yang dapat disumbangkan bagi kebaikan TNI dan Negara sehingga efektifitas tugas dapat tercapai dengan optimal.

Kegiatan dilanjutkan dengan acara tambahan berupa penyiraman bunga dan pecah telur kepada personel yang mendapatkan kenaikan pangkat.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

17 Personel Lanud Haluoleo naik Pangkat