Berita

17 PRAJURIT LANUD RANAI NAIK PANGKAT

Dibaca: 7 Oleh 10 Okt 2011Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Setelah apel pagi dan senam bersama dengan Ibu-ibu Pia Ardhya Garini Cab.17/D.I Lanud Ranai, selanjutnya diadakan acara tradisi kenaikan pangkat dengan diawali penyemprotan dari mobil rescue oleh Komandan Lanud Ranai Letkol Pnb Danang Setyabudi dan penyiraman air kembang oleh Para Kadis, Perwira serta seluruh anggota di depan Hanggar Timur Lanud Ranai, (7/10).

Acara diawali sambutan Danlanud mengatakan “Kenaikan pangkat merupakan wujud nyata pengakuan dan penghargaan yang diberikan oleh TNI AU kepada prajurit atas prestasi, dedikasi dan kualitas pengabdian yang ditunjukkan selama mengemban tugas di Lanud Ranai yang kita banggakan ini”, serta ucapan selamat kepada para Perwira, Bintara dan Tamtama yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi..

Sebanyak 17 Prajurit Lanud Ranai yang naik pangkat setingkat lebih tinggi diantaranya 3 orang Perwira dari Lettu ke Kapten 2 orang, Letda ke Lettu 1 orang, 8 orang Bintara, dari Pelda ke Peltu 1 orang, Serma ke Pelda 1 orang, Serka ke Serma 1 orang, Serda ke Sertu 5 orang, sedangkan 6 orang Tamtama dari Praka ke Kopda 1 orang, Pratu ke Praka 4 orang dan dari Prada ke Pratu 1 orang. (Pentak Ranai).

Baca juga:  Kunjungan Peserta Pelatihan Sishanudnas X Ke Lanud Abd Saleh dan Pusdik Arhanud Malang

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel