Berita

Korpri Unit TNI AU Gelar Donor Darah

Dibaca: 40 Oleh 26 Nov 2020November 27th, 2020Tidak ada komentar
Korpri Unit TNI AU Gelar Donor Darah
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka rangkaian peringatan HUT ke-49 Korpri, Korpri unit TNI Angkatan Udara melaksanakan kegiatan donor darah yang diikuti sebanyak 250 personel. Kegiatan yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia tersebut dilaksanakan di Gedung Suharnoko Harbani, Mabesau, Cilangkap, Kamis (26/11).

Aspers Panglima TNI Marsda TNI Diyah Yudanardi selaku Dewan Pembina Harian Korpri TNI dalam amanatnya mengatakan bahwa donor darah yang dilaksanakan Korpri unit TNI AU bersama PMI DKI merupakan wujud kepedulian terhadap sesama karena setetes darah sangat bermanfaat bagi yang membutuhkannya. Beliau berharap hasil dari donor darah kali ini dapat membantu mengatasi kekurangan persediaan darah di rumah sakit maupun di PMI.

Sementara itu, Ketua Dewan Pengurus Korpri TNI DR. drg. Widya Leksmanawati, M.M., Sp.Ort., mengatakan berbahagialah kita yang masih bisa memberikan darah karena saat ini kita berada di posisi orang yang sehat. Seberapapun kita memberi, pasti akan sangat membantu bagi orang lain yang membutuhkan.

Kegiatan donor darah dihadiri oleh Dewan Pengurus Korpri Nasional, Dewan Pengurus Korpri tiap unit angkatan, dan PMI. Diikuti oleh 250 personel dari korpri unit Mabes TNI, unit TNI AD, unit TNI AL, dan unit TNI AU.

Baca juga:  Danwingdiktek Resmi Buka Pendidikan Sejurba TUM A-23 di Skadik 304 Jakarta

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel