Berita

17.17.17 di Nusa Tenggara Barat

Dibaca: 14 Oleh 18 Agu 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Sebagai wujud rasa syukur atas berkah Kemerdekaan Republik Indonesia dan juga untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72, Komandan Lanud Rembiga Kolonel Pnb Dodi Fernando, SE, MSoc,Sc dan sejumlah Personel lanud Rembiga beserta personel TNI juga Polri se-Nusa Tenggara Barat dan warga masyarakat NTB mengikuti doa bersama (17.17.17) yang dipusatkan di Makorem 162/Wira Bhakti (17/8).

Sebagaimana di daerah lain diseluruh Nusantara tepat pukul 17.00 gelaran yang bertemakan “Muroja’ah Untuk Lebih Berkasih Sayang” ini dimulai. Diawali oleh pembacaan sambutan Panglima TNI oleh Danrem 162/WB kemudian dilanjutkan acara inti dimana personel TNI dan warga masyarakat yang beragama Islam membaca ayat suci Al-Quran dan didatangkan juga para Hafiz/penghafal Al-Quran untuk Khataman bersama. Sedangkan yang beragama Kristen, Katholik, Hindu, Budha dan Konghucu dipimpin oleh pemuka agama masing-masing berdoa bersama di tempat-tempat yang telah ditentukan.

Tujuan digelarnya doa bersama ini adalah agar sesama anak bangsa Indonesia lebih kasih sayang, dan agar kita sesama anak bangsa tetap dapat menjaga kebersamaan, persatuan dan keutuhan dalam bingkai NKRI selain itu dengan digelarnya doa bersama secara serentak diseluruh Nusantara ini diharapkan doa yang kita panjatkan dapat terkabul sehingga masyarakat Indonesia dapat berlebih kasih sayang, hidup rukun dan damai serta sejahtera.

Baca juga:  TNI AU Cegah Dini Radikal Terorisme

Turut hadir dalam doa bersama 17.17.17 wilayah NTB ini Kapolda NTB Brigjen Pol Firly, Danrem 162/WB, Danlanal Mataram, FKPD NTB juga tokoh agama dan tokoh masyrakat NTB juga warga masyarakat Nusa Tenggara Barat.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel