Berita

172 PERSONEL LANUD IWJ, NAIK PANGKAT

Dibaca: 5 Oleh 01 Okt 2012Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Dalam periode 1 Oktober 2012, sebanyak 172 personel Lanud Iswahjudi, mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, yang ditandai dengan upacara pelantikan kenaikan pangkat bagi para Bintara dan Tamtama, oleh Danwing 3 Kolonel Pnb Tedy Rizalihadi, di Lapangan Dirgantara, Jumat (1/10).

 

Sedangkan bagi Perwira (Pama/Pamen) yang mendapatkan kenaikan pangkat, upacara pelaporan Korp kenaikan pangkat dilaksanakan di Ruang Briefing Markas Lanud Iswahjudi, diterima oleh Kepala Dinas Operasi, Kolonel Pnb Basuki Rochmat.

 

Dalam amanatnya Komandan Lanud Iswahjudi, yang dibacakan Danwing 3, Kolonel Pnb Tedi Rizalihadi, mengatakan bahwa kenaikan pangkat merupakan suatu manifestasi wujud dari kepercayaan, kehormatan dan penghargaan dari Negara yang patut dibanggakan dan disyukuri, karena hal tersebut hanya diberikan kepada setiap Prajurit yang mampu menunjukkan prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang tinggi sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang diembannya.

 

“Dengan menyandang pangkat baru tersebut, hendaknya para prajurit Lanud Iswahjudi menyikapi dengan rasa syukur dengan meningkatkan kualitas pengabdian dan etos kerja secara maksimal. Aplikasinya adalah bahwa setiap anggota dituntut mampu meningkatkan kualitas kinerjanya”, ungkap Danlanud.

Baca juga:  Satuan Bravo 90 Paskhas Peringati Hari Jadinya dengan Donor Darah

 

Setelah apel khusus pelantikan kenaikan pangkat yang diikuti oleh seluruh anggota Lanud Iswahjudi, dilanjutkan acara tambahan berupa pemberian ucapan selamat dari para pejabat Lanud Iwj, kepada para anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel