Berita

1740 Bingkisan Dibagikan Danlanud ABD Untuk Semua Warga Lanud ABD Saleh

Dibaca: 1 Oleh 30 Jun 2016Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Empat orang perwakilan penerima bingkisan maju kedepan mewakili 1740 anggota yang akan menerima bingkisan dari Komandan Lanud ABD Saleh. Pembagian bingkisan lebaran ini rutin dilaksanakan Lanud ABD Saleh. Menurut rencana bingkisan akan diberikan kepada seluruh anggota Lanud dan honor.

Komandan dalam sambutannya dalam apel khusus kali ini mengatakan “Tidak lama lagi kita akan melaksanakan cuti lebaran dan bagi angota yang akan melaksanakan cuti, laksanakan cuti dengan benar dan sesuai aturan. Lengkapi diri dan kendaraan bermotor anda. Cek kondisi kendaraan saat bepergian, dan bila perlu titipkan kepada rekan atau petugas yang ada. Dan sebelum meninggalkan kantor perhatikan benar-benar lambangja (keselamatan terbang dan kerja) jangan bertindak arogan dan menang sendiri dalam setiap kesempatan. Perhatikan kondisi fisik dan jangan memaksanakan diri.” Demikian tegas Danlanud.

Danlanud juga menyampaikan bingkisan ini jangan dilihat dari isinya atau wadahnya namun liatlah dari niat yang tulus saya kepada anggota Lanud ABD. Semoga bingkisan ini dapat bermanfaat bagi anggota dan keluarga, imbuhnya.

Baca juga:  Kagum Melihat Elang Khatulistiwa

Pada kesempatan terpisah Danlanud juga menyampaikan selamat jalan dan berhati-hatilah di manapun berada, selanjutnya beliau membuka pintu kediamananya untuk anggota apabila nanti pada saat lebaran akan berkunjung ke rumah dinas. Malah Danlanud berharap bisa bersilaturahmi dengan keluarga anggota yang kebetulan tidak berpergian.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel