Berita

18 Anggota Lanud Surabaya Naik Pangkat Setingkat Lebih Tinggi

Dibaca: 7 Oleh 02 Okt 2014Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Delapan belas anggota Lanud Surabaya naik pangkat setingkat lebih tinggi diantaranya 1 orang Pamen, 11 Bintara, 5 Tamtama dan 1 orang PNS. Acara dilaksanakan dengan laporan kenaikan pangkat yang dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Mujianto, ST., M.Si., di di ruang lobi Mako Lanud Surabaya. Rabu (1/10).

Komandan Lanud mengatakan bahwa kenaikan pangkat bukan secara otomatis , akan tetapi kenaikan pangkat adalah penilaian atasan terhadap seorang prajurit atas prestasi yang telah diraih selama waktu tertentu baik dalam segi moral, fisik maupun kinerja melalui satuan bawa sampai dengan tingkat Mabesau atau Mabes TNI. “oleh karena itu kenaikan pangkat yang saudara terima hari ini, hendaknya harus dibarengi dengan intropeksi serta evaluasi terhadap seluruh pelaksanaan tugas dan tentunya dapat melihat apa yang telah dicapai, menjadi titik tolak bagi peningkatan kualitas pengabdian yang lebih baik lagi dimasa mendatang”.Tambahnya

Lebih lanjut dikatakan bahwa dalam keberhasilan dengan kenaikan pangkat ini kebanggaan harus senantiasa ditimbulkan, ditingkatkan kualitas diri, kedepankan kemampuan pengendalian diri sehingga dapat dihormati dan disegani oleh masyarakat, dan ciptakan situasi yang kondusif. Jadilah anggota yang baik dalam rangka mencapai tujuan pembinaan dan peningkatan sikap prajurit TNI Angkatan Udara khususnya di Lanud Surabaya.

Baca juga:  Pemprov Jawa Timur Cairkan Sumbangan Korban Super Tucano

Setelah acara laporan kenaikan pangkat dilanjutkan dengan acara ucapan selamat kepada anggota yang naik pangkat oleh komandan Lanud serta diikuti para pejabat Lanud dan seluruh anggota.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel