Berita

18 Personil Lanud Wiriadinata Naik Pangkat

Dibaca: 18 Oleh 03 Apr 2015Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Untuk periode 1 April 2015, sebanyak 18 personil Lanud Wiriadinata memperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya, terdiri dari 1 Pamen, 3 Pama, 9 Bintara, 3 Tamtama dan 2 Pegawai Negeri Sipil. Secara khusus momentum kenaikan pangkat digelar dalam sebuah upacara di lapangan upacara Lanud Wiriadinata, Rabu (1/4). 

Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Herdy Arief Budiyanto,S.E dalam sambutannya selaku inspektur upacara pada acara kenaikan pangkat mengatakan, “ kenaikan pangkat bagi seorang prajurit merupakan suatu kehormatan sekaligus kepercayaan dari pimpinan atas prestasi dan kinerja yang telah dilaksanakan oleh personil tersebut”. 

Diharapkannya dengan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya tentunya harus dibarengi dengan meningkatnya disiplin dan semangat kerja dalam menjalankan tugas sehari-hari. “ saya berharap personel yang naik pangkat mampu menunjukkan dan membuktikan bahwa kenaikan yang telah diterima, memang pantas diterima dengan menunjukan kinerja yang lebih baik dalam penugasan sehari-hari sesuai dengan bidangnya”.

Baca juga:  Letkol Tek Sidik Dhani Jabat Danskatek 022 Yang Baru

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel