Berita

Kenaikan Pangkat, Penghargaan Negara Atas Kinerja dan Dedikasi Tugas

Dibaca: 21 Oleh 01 Apr 2021Tidak ada komentar
Kenaikan Pangkat, Penghargaan Negara Atas Kinerja dan Dedikasi Tugas
#TNIAU 
  • TNIAU. Komandan Lanud J.A.Dimara (Danlanud) Kolonel Pnb Herdy Arief B, S.E. memimpin upacara kenaikan pangkat periode 1 April 2021 dilapangkan Apel Lanud J.A.Dimara. Upacara kenaikan pangkat terhadap 21 personel militer ini diikuti oleh seluruh personel Lanud J.A.Dimara, Kamis (1/4/2021).

Dalam sambutannya Danlanud J.A.Dimara mengatakan, kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yang diberikan merupakan penghargaan yang diberikan oleh Negara atas prestasi dan dedikasi prajurit TNI dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya. Hal tersebut merupakan anugerah yang patut disyukuri karena keberhasilan yang saudara raih tidak terlepas dari disiplin yang tinggi, loyalitas dan prestasi yang ditunjukkan terhadap satuan selama ini, untuk itu tingkatkan kualitas pengabdian dan kinerjanya dengan berprestasi” ungkapnya.

Danlanud J.A.Dimara juga mengharapkan dengan peningkatan pangkat yang telah diberikan, dapat menjadi pemacu semangat bagi kinerja yang lebih baik lagi. Kenaikan pangkat juga memiliki tanggung jawab yang besar yang dihadapkan dengan tugas-tugas yang juga akan semakin besar.

Kegiatan upacara kenaikan pangkat berlangsung aman dan lancar serta diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada personel yang mendapatkan kenaikan pangkat oleh Danlanud diikuti para Kepala Dinas beserta seluruh personel Lanud J.A.Dimara dan dilanjutkan dengan kegiatan doa bersama dan acara tambahan.

Baca juga:  Ketua Seksi Organisasi Pia AG Cab. 4/G II Lanud Sulaiman Diserahterimakan

Kenaikan Pangkat, Penghargaan Negara Atas Kinerja dan Dedikasi TugasKenaikan Pangkat, Penghargaan Negara Atas Kinerja dan Dedikasi TugasKenaikan Pangkat, Penghargaan Negara Atas Kinerja dan Dedikasi TugasKenaikan Pangkat, Penghargaan Negara Atas Kinerja dan Dedikasi TugasKenaikan Pangkat, Penghargaan Negara Atas Kinerja dan Dedikasi Tugas

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel