Berita

19 Anggota Makoopsau I, Naik Pangkat

Dibaca: 2 Oleh 05 Okt 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Panglima Komando Operasi Angkatan Udara I (Pangkoopsau I) Marsekal Muda TNI A. Dwi Putranto, Kamis (1/10) menerima laporan kenaikan pangkat anggota Makoopsau I, di Gedung Serba Guna Makoopsau I, Jakarta. Sebanyak 19 anggota Makoopsau I, mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi pada periode Oktober 2015 ini. Ke-19 personel tersebut terdiri dari 7 Perwira Menengah, 1 Perwira Pertama, 8 Bintara, 2 Tamtama dan 1 Pegawai Negeri Sipil.

Pangkoopsau I dalam sambutannya mengingatkan bahwa kenaikan pangkat bukan merupakan suatu hal yang terjadi secara otomatis, akan tetapi pada hakekatnya merupakan bagian dari pembinaan personel yang dilaksanakan secara rutin dan terencana serta sebagai salah satu wujud penghargaan TNI Angkatan Udara yang diberikan berdasar atas prestasi, dedikasi dan loyalitas.

Lebih lanjut Pangkoopsau I, mengingatkan di balik penghargaan tersebut terletak sebuah tuntutan dan tanggung jawab yang tidak ringan. Untuk itu Pangkoopsau I berharap agar kenaikan pangkat dapat menjadi pemacu peningkatan kualitas kerja dalam pelaksanaan tugas kita sehari-hari.

 

Baca juga:  DANWINGDIKTEKKAL: SIAPKAN DIRI DENGAN GIAT BELAJAR

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel