Berita

19 ORANG PIA AG CAB.17/D.I BERHASIL MASUK MOBIL KATANA

Dibaca: 4 Oleh 15 Nov 2011Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Sebanyak 19 orang Ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cabang 17/D.I Lanud Ranai, berhasil memasuki mobil Katana yang disaksikan Komandan Lanud Ranai Letkol Pnb Danang Setyabudi didampingi Ketua PIA AG Cab.17/D.I Lanud Ranai, Ny. Danang Setyabudi dan seluruh Keluarga Besar Lanud Ranai di Halaman Gedung Cakrawala, Minggu (13/11).

PIA AG Cab.17/D.I Lanud Ranai mengadakan beberapa lomba dalam rangka Peringatan ke-55 Hari PIA Ardhya Garini tahun 2011, antara lain lomba masak nasi goreng khusus Bapak, balap karung, balap bakiak untuk ibu dan lomba kelereng dan balon untuk anak-anak. Disela-sela perlombaan secara spontanitas Komandan Lanud Ranai menantang Ibu-ibu, apakah sanggup memasuki mobil Katana minimal 15 orang dengan syarat waktu 10 menit ibu-ibu sudah masuk dan pintu mobil sudah ditutup. Dengan penuh semangat dan kekompakan dan mengatur strategi dengan target 20 orang, begitu tanda start, dalam tempo 7 menit sebanyak 19 orang sudah memasuki dan menutup pintu mobil, target untuk masuk 20 orang tidak tercapai akan tetapi telah melampaui target yang ditentukan oleh panitia.

Baca juga:  PERSONEL KESLAP PASKHASAU DIPERLUKAN DALAM MISI PERTEMPURAN

Acara tersebut pertamakali dilakukan oleh ibu-ibu PIA AG Cab.17/D.I dan bisa melebihi target yang telah ditentukan panitia maka mendapat tambahan bonus berupa uang pembinaan dari Danlanud Ranai.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel