Berita

19 Personel Depohar 30 Naik Pangkat

Dibaca: 5 Oleh 06 Okt 2015Tidak ada komentar
19 Personel Depohar 30 Naik Pangkat
#TNIAU 

Komandan Depo Pemeliharaan 30 Kolonel Tek M. Yani Rudiansyah, S.T.,S.IP. bertindak sebagai Inspektur Upacara Laporan Korp Kenaikan Pangkat 19 personel Depohar 30 yang terdiri dari 2 orang Perwira Pertama (Pama), 12 orang Bintara dan 5 orang Tamtama bertempat di Lapangan Apel dan di Gedung Suratman Depohar 30, Malang.  Kamis, (1/10).

2 orang Pama yang mendapat kenaikan pangkat adalah 1 orang dari Kapten menjadi Major (Pamen), 1 orang dari Letda menjadi Lettu 1 orang (Pama), 12 orang Bintara yaitu 2 orang dari Pelda menjadi Peltu, 6 orang Sertu menjadi Serka, 4 orang Serda menjadi Sertu dan untuk 5 orang Tamtama dari Praka menjadi Kopda.

Dalam sambutan Dandepohar 30 mengatakan kenaikan pangkat merupakan penghargaan dari pimpinan atas kerja keras, dedikasi yang tinggi dan disiplin yang telah diberikan kepada TNI Angkatan Udara khususnya di Depohar 30. Kenaikan pangkat seperti ini bukanlah sesuatu hal yang secara otomatis diberikan begitu saja namun merupakan suatu penghargaan dan kepercayaan dari pimpinan TNI Angkatan Udara melalui penilaian yang terus menerus dalam memantau kinerja sesuai tugas dan kepangkatan masing-masing, dengan tujuan agar kehidupan organisasi lebih dinamis serta upaya pimpinan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan prajurit khususnya Perwira sesuai dengan bidang yang ditekuni demi untuk mengembangkan karier prajurit selanjutnya yang lebih professional.

Baca juga:  Yasarini Lanud Rsn Gelar Pelepasan Dan Wisuda TK Angkasa Lanud Rsn

Dalam akhir sambutannya Dandepohar 30 mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat saudara. Kenaikan pangkat yang saudara terima saat ini tentunya membawa tanggung jawab moral yang lebih tinggi karena anda naik setingkat lebih tinggi dari pangkat yang disandang sebelumnya. Artinya bahwa anda harus belajar lebih banyak sesuai dengan bidangnya masing-masing, perlu diketahui bahwa tugas yang kita hadapi dimasa datang akan semakin berat dimana ini hanya akan dapat diatasi dengan kerja keras dan semangat belajar yang tinggi baik formal maupun non formal serta mampu mengaplikasikan dalam tugas dan kehidupan sehari-hari dikedinasan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel