Berita

19 PERSONEL KOSEKHANUDNAS I NAIK PANGKAT

Dibaca: 8 Oleh 01 Apr 2013Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional I melaksanakan upacara laporan kenaikan pangkat bagi Perwira, Bintara dan Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil yang dilaksanakan di lapangan apel Makosekhanudnas I, Jakarta, Senin (1/4). Dalam upacara ini terdapat 15 orang anggota militer Kosekhanudnas I dan 4 orang PNS yang pangkatnya dinaikan satu tingkat lebih tinggi terhitung 1 april 2013. Bertindak selaku Inspektur Upacara Pangkosekhanudnas I Marsekal Pertama TNI Tri Budi Satriyo, S.IP, M.M.

Dalam sambutan Pangkosekhanudnas I menyampaikan bahwa kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yang dipercayakan negara merupakan suatu amanah yang harus dipertanggungjawabkan. “Jagalah kepercayaan tersebut dengan profesionalisme, semangat dan dedikasi yang tinggi dalam setiap pelaksanaan tugas, selesaikan setiap tugas secara cepat, tepat dan kerjasama yang erat. Jagalah selalu nama baik TNI dengan berpegang teguh pada disiplin prajurit serta mematuhi segala peraturan dan ketentuan yang berlaku.”, tegas Pangkosekhanudnas I.

Seusai pelaksanaan upacara dilaksanakan pemberian ucapan selamat kepada ke 19 personel yang telah naik pangkat. Kemudian upacara dilanjutkan dengan acara tradisi yang selama ini selalu dilaksanakan dalam kenaikan pangkat di lingkungan Kosekhanudnas I sebagai bentuk rasa syukur.

Baca juga:  KASAU TERIMA ATHUD AMERIKA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel