Berita

19 Personel Kosekhanudnas I Terima Kenaikan Pangkat

Dibaca: 5 Oleh 01 Apr 2021April 5th, 2021Tidak ada komentar
19 Personel Kosekhanudnas I Terima Kenaikan Pangkat
#TNIAU 

TNI AU. 19 personel Kosekhanudnas I menerima anugerah kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat semula dengan pelaksanaan upacara Kenaikan Pangkat bertempat di Lapangan Apel Makosekhanudnas I, Kamis (1/4/2021) .

Dipimpin Panglima Kosekhanudnas (Pangkosekhanudnas) I, Marsekal Pertama (Marsma) TNI Djoko Tjahjono, S.E., M.M., dalam upacara Kenaikan Pangkat itu dilaksanakan penanggalan pangkat lama dan penyematan tanda pangkat baru secara simbolis kepada perwakilan yang telah ditunjuk.

Dalam sambutan Pangkosekhanudnas I mengatakan kenaikan pangkat pada dasarnya merupakan bentuk penghargaan dan kesejahteraan dari pemimpin kepada personel TNI Angkatan Udara atas kinerja yang dilaksanakan selama ini didasari prestasi, dedikasi, dan loyalitas yang telah ditunjukkan sebagai prajurit TNI AU dan juga merupakan bagian dari pembinaan personel yang dilaksanakan secara rutin dan terencana.

Di hari yang sama, dilaksanakan pula acara Lapor Korps bagi para Perwira yang menerima kenaikan pangkat dipimpin Pangkosekhanudnas I bertempat di Lobi Makosekhanudnas I.

Upacara Kenaikan Pangkat maupun acara Lapor Korps yang digelar hari ini dilaksanakan secara sederhana namun khidmat dengan mengedepankan Protokol Kesehatan Covid-19.

Baca juga:  JUMAT SEHAT DAN BERSIH DI KOSEKHANUDNAS IV

Rangkaian kegiatan kenaikan pangkat ditutup dengan acara pemotongan tumpeng oleh Pangkosekhanudnas I sebagai bentuk rasa syukur atas segala anugerah dan nikmat yang diterima keluarga besar Kosekhanudnas I.

19 Personel Kosekhanudnas I Terima Kenaikan Pangkat

Laporan korps kenaikan pangkat Perwira Kosekhanudnas I di Lobi Makosekhanudnas I Jakarta, Kamis (1/4/2021).

 

19 Personel Kosekhanudnas I Terima Kenaikan Pangkat

Penyerahan potongan tumpeng oleh Pangkosekhanudnas I kepada perwakilan anggota yang menerima kenaikan pangkat di Makosekhanudnas I Jakarta, Kamis (1/4/2021).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel