Berita

19 Personel Lanud Tanjungpinang Naik Pangkat

Dibaca: 3 Oleh 01 Okt 2013Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Acara kenaikan pangkat bagi 19 personel Lanud Tanjungpinang diantaranya 2 orang perwira, 8 orang bintara dan 9 orang tamtama dilaksanakan di lapangan upacara Lanud Tanjungpinang, Kepulauan Riau Senin (1/10). Komandan Lanud Tanjungpinang Letkol Pnb Hendrayansyah, S.Sos menyematkan pangkat baru kepada perwakilan.

Dalam sambutannya Danlanud Tanjungpinang menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh personel yang mendapat kenaikan pangkat, serta menghimbau agar moment tersebut dijadikan sebagai pendorong semangat dan kinerja yang lebih baik dalam setiap pelaksanaan tugas sebagai prajurit TNI AU.

“Kenaikan pangkat otomatis akan membawa konsekuensi tanggung jawab yang lebih besar dari sebelumnya. Semakin tinggi pangkat, maka semakin bertambah pula tugas dan tanggung jawab yang diemban,” demikian penekanan Danlanud saat memimpin jalannya upacara. Danlanud menekankan agar personel yang naik pangkat terus meningkatkan prestasinya, dengan menunjukan disiplin, dedikasi dan loyalitas kepada TNI Angkatan Udara pada umumnya dan kepada Lanud Tanjungpinang.

Usai pelaksanaan upacara menyematan pangkat baru, acara dilanjutkan dengan tradisi berupa penyiraman massal dan pemberian ucapan selamat dari seluruh personel Lanud Tanjungpinang kepada seluruh personel yang naik pangkat.

Baca juga:  Pertandingan Futsal di Lanud Surabaya

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel